Tanggapi Emak-emak Penghina Iriana Jokowi Menangis di Kantor Polisi, Ade Armando Sebut Drama

Tanggapi Emak-emak Penghina Iriana Jokowi Menangis di Kantor Polisi, Ade Armando Sebut Drama

Ade Armando-Instagram @adearmando1961-


Ade Armando|Instagram @adearmando1961|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dosen Fisip Universitas Indonesia Ade Armando melalui akun media sosial Instagram bernama @adearmando1961 menanggapi soal seorang emak-emak yang menghina Iriana Joko Widodo (Jokowi) menangis di kantor polisi.

Ada Armando pada Senin (25/7/2022) melontarkan pendapatnya pada sebuah komentar dengan menyebut tindakan emak-emak itu sebuah drama.

"Drama sangat. Ibu ini menghina Ibu Iriana berpipi busuk, tidak cantik," tulis Ade Armando.

Dia mengklaim dirinya lebih cantik dan Pak Jokowi lebih menyukainya. Pas di bawa ke kantor polisi, nangis-nangis," tambahnya.

BACA JUGA:Dihujat Setelah Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Tanggapan Baim Wong

Unggahan Ade Armando mendulang 972 likes dan 186 komentar dari warganet hingga berita ini tayang.

Sebelumnya, Polres Muna, Sulawesi Tenggara telah menangkap emak-emak yang penghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi). Setelah ditangkap, emak-emak itu langsung diperiksa petugas kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Alamsyah Nugraha pada Minggu (24/7/2022) mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku serta saksi-saksi.

+++++



"Dari hasil pemeriksaan, terindikasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa," kata Alamsyah seperti dikutip dari fin.go.id.

Alamsyah menyebutkan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku setelah mendapatkan laporan perihal video viralnya yang telah menghina ibu negara.

Lebih lanjut Alamsyah menjelaskan, pelaku selama ini terobsesi dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dari keterangan yang diambil, pelaku beranggapan Presiden menyukainya.

Alamsyah menyebut pelaku memang sengaja meng-upload video di akun media sosialnya dengan tujuan agar Iriana Jokowi melihatnya dan berharap ibu Iriana Jokowi sakit hati.

BACA JUGA:Vera Simanjuntak Syok Saat Tahu Brigadir J Tewas Ditembak: Dia Berkomunikasi Seperti Biasa

"Pelaku menganggap ibu Iriana sebagai saingan, karena pelaku sangat menyukai Pak Jokowi," tandasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan seorang perempuan menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Bahkan emak-emak yang mengenakan kacamata itu melontarkan hinaan sambil meludah.

"Iriana ***** busuk bandingin dirimu dengan aku. Kau sudah tua Iriana," ucap emak-emak dalam rekaman video yang viral tersebut.

+++++

Diketahui Akun Tiktok @elsanita628 mendadak viral di media sosial. Ini setelah wanita berhijab itu mengaku sebagai istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Pemilik akun Tiktok @elsanita628 tersebut terang-terangan menghina dan melecehkan Iriana dengan kata-kata kotor. Tak hanya itu, @elsanita628 juga menyemburkan ludah saat menyebut nama Iriana.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: