Tips Agar Mudah untuk Bangun Pagi, Diantaranya Kurangi Ngemil Larut Malam

Tips Agar Mudah untuk Bangun Pagi, Diantaranya Kurangi Ngemil Larut Malam

ilustrasi bangun tidur-istimewa-google

3. mengatasi ngemil larut malam

BACA JUGA:Arsenal Makin 'Dekat' Dengan NGolo Kante

Sementara beberapa penelitian menunjukkan bahwa ngemil sebelum waktu tidur dapat membantu mengurangi rasa lapar yang mungkin muncul dalam semalam, yang lain menunjukkan bahwa itu dapat menyebabkan gejala yang kurang menyenangkan seperti refluks asam.

Sangat mudah untuk mengacaukan rasa lapar dengan kelelahan, jadi alih-alih, buang camilan dan simpanan selera makan Anda untuk sarapan.

4. minuman berenergi dan kopi yang manis

+++++

Minuman berenergi dan kopi mungkin memberi Anda dorongan ekstra yang Anda perintah untuk belajar, tetapi meminum gula atau kafein dalam jumlah besar dapat membuat lebih sulit untuk dicapai sebelum tidur dan tetap bekerja.

Membatasi konsumsi soda manis, minuman energi dan kopi terbukti menghasilkan kebiasaan tidur yang lebih sehat. cinta beralih ke air atau teh sebelum tidur agar Anda tetap terhidrasi.

5. Senyapkan ponsel Anda

Matikan dering telepon Anda atau aktifkan mode "jangan ganggu" sebelum tidur.

Notifikasi dapat membangunkan Anda di tengah malam dan menggoda Anda untuk memeriksa ponsel, yang akan mengganggu siklus tidur Anda. Pesan teks atau meme lucu itu akan tetap ada di pagi hari, jadi bantulah diri Anda sendiri dan putuskan sambungan sebelum tidur.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: