Widi Vierra Akui Pernah Diculik Hingga Alami Kekerasan Seksual: Dirangkul Banget...

Widi Vierra Akui Pernah Diculik Hingga Alami Kekerasan Seksual: Dirangkul Banget...

Widy Akui Dirinya Pernah Mengalami Depresi karenaKekerasan Seksual-@_widikidiw_-Instagram


Widy Akui Dirinya Sangat Trauma karena Mengalami Kekerasan Seksual|@_widikidiw_|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Vokalis Band Vierra, Widy Soediro Nichlany tak kuasa menahan air mata saat teringat pernah jadi korban pelecehan seksual.

Hal ini diungkap Widy ketika ia tampil di YouTube Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura. Widy mengungkapkan dirinya mengalami trauma atas pengalaman pahit tersebut.

Selain itu, Widy menuturkan bahwa rekan satu band di Vierratale yakni Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar, mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA:Michele Morrone dan Anna Maria Umumkan 365 Days Part 3 Rilis Agustus 2022

BACA JUGA:Hah! Seorang Ibu Kaget Saat Lihat Ada Tempat Pelacuran di Samping Sekolah Dasar

 

"Bertahun-tahun memang hanya gue, bukan berarti teman-teman band gue Vierra tidak membantu gue ya, mereka paham, Kevin (dan) Raka paham. Cuma mereka laki-laki, dan mereka kan, apa ya, mungkin mereka reaksinya berbeda ya," curhat Widy Vierratale.

Namun, reaksi yang diberikan Kevin dan Raka ternyata tidak sesuai dengan harapan Widy sebagai korban.

+++++

"Jadi mungkin walaupun reaksi mereka tidak sesuai dengan harapan kita buat para korban yang pingin banget dibantuin, dirangkul banget, segala macam. Aku cuma mau ingatin enggak semua orang bisa kayak begitu, karena yang gue alami kayak gitu," katanya.

Namun karena Widy tidak memperlihatkan sisi lemahnya, Kevin Aprilio dan Raka tidak tahu bahwa rekan satu band-nya itu berjuang sendirian selama bertahun-tahun.

"Kalau untuk anak-anak Vierra mungkin mereka enggak tahu harus ngapain. Nah selama bertahun-tahun ini gue kuat karena gue sendiri. Balik lagi kan karena hanya kita yang bisa nyembuhin diri sendiri," tutur Vierratale.

BACA JUGA:Tantang Gus Miftah Duel Tinju, Pria Ini Rela Mati Demi Agama dan Syahadat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber