Michele Morrone dan Anna Maria Umumkan 365 Days Part 3 Rilis Agustus 2022

Michele Morrone dan Anna Maria Umumkan 365 Days Part 3 Rilis Agustus 2022

film erotis Polandia yang tayang di Netflix selalu menjadi sorotan dan pembicaraan di berbagai belahan negara. Bukan karena ceritanya yang dipuji, tapi karena adegan seksnya yang vulgar-Tangkapan Layar Netflix-


Film Erotis Polandia yang Tayang di Netflix Selalu Menjadi Sorotan dan Pembicaraan di Berbagai Belahan Negara, bBukan karena Ceritanya yang di Puji, tapi Karena Adegan Seksnya yang Vulgar|Tangkapan Layar Netflix

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Film erotis Polandia 365 days yang tayang di Netflix selalu menjadi sorotan dan pembicaraan di berbagai belahan negara. Bukan karena ceritanya yang dipuji, tapi karena adegan seksnya yang vulgar.

Diadaptasi dari buku trilogi penulis Blanka Lipinska, Netflix menggarap ketiga bagian dari buku ini, meski seri pertama dan keduanya banyak mendapat review negatif dari kiritikus film.

Nyatanya pula, lanjutan365 This Day masih dinanti. Anna Maria Siecklucka dan Michele Morrone sama-sama mengunggah informasi 365 Days part 3 atau The Next 365 Days akan dirilis pada Agustus 2022.

BACA JUGA:Simple! Begini Cara Cek Kepesertaan dan Iuran BPJS Kesehatan Via WhatsApp

BACA JUGA:Pemprov Gratiskan 11 Museum, Meriahkan HUT Jakarta Besok

 

“Siap untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya? The Next 365 Days akan tayang pada 19 Agustus 2022,” demikian tulisnya di akunnya @anna_maria_siecklucka. Hal yang sama juga diumumkan oleh Michele Morrone.

Banyak dari penggemar langsung menerka-nerka apa yang akan terjadi pada para tokoh utama dalam kisah ini, terutama nasib Laura, yang dibiarkan mengambang di akhir film keduanya, This Day.

+++++

Seperti apa kelanjutan kisahnya, yang akan terungkap di The Next 365 Days?

Dalam365 Days 2 atau This Day, Laura (Anna Maria Siecklucka) dan Massimo (Michele Morrone) akhirnya menikah. Kehidupan pernikahan mereka ternyata tak seindah yang dibayangkan.

BACA JUGA:Lho? Megawati Komentari Postur Tubuh Pengawal Jokowi dan Berharap Anak Indonesia Seperti itu: Cerewetin Ibu-Ibunya!

BACA JUGA:Kelompok Anies Baswedan Gelar Pesta Pora Makan Duit Rakyat, Benarkah? Cek Faktanya di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait