Vladimir Putin Sebut Amerika Serikat Seperti 'Utusan Tuhan di Bumi': Tak Ada Kewajiban, Tapi..

Vladimir Putin Sebut Amerika Serikat Seperti 'Utusan Tuhan di Bumi': Tak Ada Kewajiban, Tapi..

Presiden Rusia Vladimir Putin Melontarkan Hal Pedas kepada Amerika Serikat (AS).-konferensi pers -Sergeey Gunev

Baru-baru ini Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, mengklaim Amerika Serikat (AS) memiliki tujuan lain dalam membantu Ukraina melawan apa yang disebutnya sebagai 'operasi khusus' Rusia.

Lavrov mengatakan AS dan sekutunya dengan sengaja memanfaatkan konflik di Ukraina sebagai cara lain untuk melemahkan Rusia, dikutip dari Russia Today

"Mereka (AS) mengejar tujuan yang telah lama mereka umumkan: Rusia harus tahu tempatnya dan bahwa Rusia (seharusnya) tidak memiliki suara dalam urusan internasional; Rusia harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh AS," kata Lavrov sambil menambahkan bahwa Washington tampaknya "sangat menyadari" fakta kalau keinginannya itu tidak akan berhasil.

Rusia menyerang Ukraina pada 24 Februari, dengan alasan bahwa Kyiv telah gagal mengimplementasikan persyaratan perjanjian Minsk, yang pertama kali ditandatangani pada 2014.

BACA JUGA:Lho? Megawati Komentari Postur Tubuh Pengawal Jokowi dan Berharap Anak Indonesia Seperti itu: Cerewetin Ibu-Ibunya!

BACA JUGA:Perhatikan! Pria Indigo Ramal Ada Wilayah yang Bakal Terbebas dari Bencana 3 Bulan ke Depan, Mana Saja?

Sejak saat itu, Rusia telah menuntut Ukraina untuk secara resmi menyatakan dirinya sebagai negara netral yang tidak akan pernah bergabung dengan blok militer NATO yang dipimpin AS.

+++++

Sementara Ukraina, menegaskan serangan Rusia ke negaranya benar-benar tidak beralasan dan membantah klaim bahwa pihaknya berencana untuk merebut kembali kedua republik itu dengan paksa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber