Boleh Percaya Boleh Tidak, Ahli Tarot Sebut Eril Sudah Kembali ke Alam Semesta dengan Bahagia

Boleh Percaya Boleh Tidak, Ahli Tarot Sebut Eril Sudah Kembali ke Alam Semesta dengan Bahagia

Paranormal Mbak Rara Terawang Arwah Brigadir J-@rara_cahayatarotindigo-Instagram

Mbak Rara yang mengaku sempat berkomunikasi dengan arwah anak Ridwan Kamil itu menyebut bahwa Eril menyesal karena sudah bercanda dengan kawan-kawannya.

Eril disebut 'nekat'berenang dan menyelam di Sungai Aare dengan tanpa menggunakan pelampung.

+++++

"Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam," tukasnya.

BACA JUGA:Ciri-ciri Presiden Baru RI 2024 Diungkap Anak Indigo, Umurnya Masih Muda?

BACA JUGA:Anak Indigo Bilang Ada Artis Blasteran Berparas Cantik yang Akan Mengalami Kecelakaan Maut, Ciri-cirinya Sangat Jelas

"Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," sambung Mbak Rara.

Kemudian Mbak Rara menyayangkan, kenapa bisa orang tuanya tidak menyarankan Eril mengenakan pelampung saat berenang di Sungai Aare.

"Seharusnya sebagai orangtua mengingatkan harus pakai. Smoga terjadi kejujuran apa adanya sikon berenang tanpa pelampung oleh tim sar sesi," tutur Mbak Rara.

+++++

Ada kartu lennormand ini The gentleman yg menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta

BACA JUGA:Simak! Soal Fahri Fadilah Gagal, Polda Metro Jaya Jelaskan Prosedur Proses Rekrut Calon Bintara Polri, 'Colekan' Hillary Brigita Terjawab?

BACA JUGA:Terungkap! Menag Yaqut Beberkan Alasan Kenapa Minta Tambahan Anggaran Haji 2022 Sampai Rp 1,5 Triliun, Ternyata Gegara Hal ini?

Ketika menerawang kondisi Eril dengan menggunakan media kartu tarot, Mbak Rara mengaku melihat Eril sudah kembali ke alam semesta dengan keadaan bahagia.

"Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan," paparnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait