Lewis Hamilton Kesandung di Grand Prix Emilia Romagna, Bos Mercedes Turun Tangan

Lewis Hamilton Kesandung di Grand Prix Emilia Romagna, Bos Mercedes Turun Tangan

Lewis Hamilton-Pixabay/@randomwinner -

Wolff meminta maaf kepada Hamilton lewat radio setelah balapan usai, mengatakan Mercedes tidak mampu memberikan mobil yang layak untuk bertarung di kejuaraan dan mereka akan memperbaikinya.

Mobil W13 mengalami 'porpoising' paling parah ketimbang para rivalnya, masalah yang muncul imbas regulasi baru yang menyebabkan kendaraan memantul-mantul ketika melaju kencang di lintasan lurus karena downforce aerodinamika yang timbul dan tenggelam.

Wolff mengatakan timnya masih berharap dapat mengeluarkan potensi aerodinamika mobilnya namun mengakui mungkin Mercedes harus mendesain kembali dari nol.

"Anda tidak perlu membuang hal yang baik, tapi terdapat area fundamental yang tidak memungkinkan kami membuka potensi yang kami yakini dimiliki mobil ini," kata dia.

"Ini berarti Anda mengatakan 'di mana garis awalnya sekarang?' Apakah ada yang baru di mana kami yakin bisa membuka lebih banyak potensi?

"Jika kami memikirkan itu, kami mungkin sudah melakukannya lima bulan lalu. Kami yakin ini adalah jalur pengembangan yang harus kami lakukan. Jadi ini cukup rumit," terangnya. 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: