Hamilton: Performa Mercedes tak Kunjung Membaik di GP Australia

Hamilton: Performa Mercedes tak Kunjung Membaik di GP Australia

Lewis Hamilton saat memperkenalkan MV Agusta F4 LH44 --Visordown


Lewis Hamilton saat memperkenalkan MV Agusta F4 LH44 ||Visordown

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lewis Hamilton merasa kesal karena dirinya tidak melihat ada perubahan dengan mobil Mercedesnya yang melaju di bawah performa yang diharapkan setelah pebalap Inggris itu finis di posisi ke-13 pada sesi latihan kedua Grand Prix Australia, Jumat 8 April 2022.

Juara dunia tujuh kali itu sejauh ini telah mengalami situasi sulit musim ini dengan performa mobilnya yang tertinggal jauh dari dua mobil tercepat, Red Bull dan Ferrari.

Permasalahan Mercedes dengan porpoising keadaan memantul-mantul dalam kecepatan tinggi — masih menjadi persoalan yang membuat Hamilton frustasi.

BACA JUGA:Punya Tambahan Warna Baru, Honda CRF150L Makin Diidolakan Motormania Pencinta Motor Sport On-Off Roaad

“Tidak ada perubahan yang berarti pada mobil saat ini. Jadi ini situasi sulit. Anda makin optimistis, lalu membuat perubahan, tapi sepertinya tidak mau membaik,” kata Hamilton, seperti dikutip AFP.

“Kami membuat perubahan menjelang sesi latihan kedua. Latihan pertama lebih baik. P2 berakhir sedikit sulit bagi saya. Entahlah, mobilnya sangat sulit ditebak,” tambah dia.

Hamilton, yang finis ketiga di balapan pembuka musim kemudian finis ke-10 di Jeddah, mengatakan bahwa dirinya tidak berharap banyak bisa tampil kompetitif di Sirkuit Albert Park, yang telah memiliki wajah baru, akhir pekan ini.

BACA JUGA:Rusia Kembali Disanksi, Kali ini Dilarang Impor Batu Bara sampai Produk Kimia

“Situasi ini membuat frustasi karena Anda terus melaju dan melaju bahkan ketika menyelesaikan lap dengan baik, lalu Anda melihat catatan waktu dan kami tertinggal lebih dari satu detik,” katanya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar bisa memangkas jarak.” Ketidakberuntungan juga dialami George Russell yang finis di posisi ke-11.

“Kami tidak sedang berada di posisi yang kami inginkan. Kami bahkan berada di belakang beberapa mobil papan tengah, dan jelas kami berada jauh untuk bisa terdepan,” kata Russell.

BACA JUGA:Jadi Jubir G20, Maudy Ayunda: Ternyata Isu G20 Begitu Rumit Lho!

“Kami perlu bekerja keras malam ini."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: afp