Punya Tambahan Warna Baru, Honda CRF150L Makin Diidolakan Motormania Pencinta Motor Sport On-Off Roaad

Punya Tambahan Warna Baru, Honda CRF150L Makin Diidolakan Motormania Pencinta Motor Sport On-Off Roaad

Punya Warna Baru, CRF150L Tampil Lebih Gagah dan Stylish--PT AHM


Punya Warna Baru, CRF150L Tampil Lebih Gagah dan Stylish||PT AHM

"Tangguh di 2 medan sekaligus tampil lebih stylish, itu hal baru yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada motor sport on-off mereka: Honda CRF150L edisi terbaru,"

POSTING NEWS: Out of the box! Itu yang selalu dikomunikasikan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menghadirkan produk-produk andalannya. 

Termasuk motor dua alam atau biasa disebut motor sport on-off Honda CRF150L, tak cuma performa, tampilan pun selalu keluar dari patron. 

Hal ini bisa dilihat pada tampilan CRF150L edisi refreshing, selain menampilkan fitur-fitur andalan di dua jenis trek, motor ini pun hadir dengan sosok yang lebih stylish. 

New CRF150L kini dirilis dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. 

BACA JUGA:Hajar Bos! Update Kode Penukaran Chip Gratis Higgs Domino Buat 27 Oktober 2021 Nih, Update Sore ini Ajib Bener!

Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut  punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. 

Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

BACA JUGA:Kabar Baru! Daftar Kode Redeem PUBG Mobile 27 Oktober 2021 Update Siang ini, Klaim Hadiah Pilihanmu!

Dua andalan New CRF150L tersebut menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm

Berita Terkait