Pengamat Curigai Kedekatan LBP dengan Direktur Wilmar Nabati

Pengamat Curigai Kedekatan LBP dengan Direktur Wilmar Nabati

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie berharap keabsahan DPP Apdesi harus kembali dipertegas oleh pemerintah.-Je-


Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie berharap keabsahan DPP Apdesi harus kembali dipertegas oleh pemerintah.|Je|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedekatan LBP dengan Direktur Wilmar Nabati Indonesia patut dicurigai. 

“Dan saya pikir PT Wilmar bermain versama putra Jokowi Kaesang Pangarep,” kata Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie, Minggu 24 April 2022.

Dirinya menduga biaya sponsor klub PSIS Solo milik Kaesang ada kaitanya dengan Direktur PT Wilmar yang sudah dijadikan tersangka oleh Kejagung.

BACA JUGA:Kulit Wajah Anda Sudah Mengendur, Simak Saran dari dr Eliza Gunawan 

”Ada dua briberry atau suap untuk memuluskan rencana mereka ataupun ada indikasi money laundering di dalamnya,” kata dia. 

Pihaknya mendorong Kejagung panggil Luhut dan Kaesang. ”Saya pikir Kejagung sebagai lembaga tinggi negara akan memainkan perannya dalam menegakan hukum,” imbuhnya. 

Selanjutnya kata Jerry, Aliran dana juga perlu di telusuri yang mengalir ke klub Persis Solo.

BACA JUGA:Ternyata Banyak Mitos dan Fakta Seputar Ibu Menyusui yang Masih Dipercaya, Ini Penjelasan Ahli

”Saya curiga sejak awal saat Kaesang menjari bos di klub sepak bola Solo tersebut. Kan cost and budget cukup besar datimana duitnya,” imbuhnya.

Ia harus dimintai keterangan  soal pembiayaan klub sepak bola miliknya. Otomatis jika petinggi PT Wilmar sudah tersangka maka akan menyusul oara oligarki di belakangnya. 

”Ini pelanggaran berat UU Tipikor 31 Tahun 1999 Pasal 1 dan 2 soal abuse of power. Kaedang telah menggunakan jabatan ayahnya untuk melanggengkan bisnisnya,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Ternyata Banyak Mitos dan Fakta Seputar Ibu Menyusui yang Masih Dipercaya, Ini Penjelasan Ahli

Dirinya juga menduga duga akan ada pembantu Jokowi yang bakal jadi tersangka terkait kasus migor.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: