Kulit Wajah Anda Sudah Mengendur, Simak Saran dari dr Eliza Gunawan

Kulit Wajah Anda Sudah Mengendur, Simak Saran dari dr Eliza Gunawan

Ekspresi kulit sehat dan wajah segar-Pixabay/@Starkvisuals -


Ekspresi kulit sehat dan wajah segar|Pixabay/@Starkvisuals |

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen atau minyak alami kulit berkurang yang mengakibatkan kulit Anda menjadi kering dan muncul keriput.

Pada mereka yang kulitnya sudah terlanjur kendur atau sagging, maka perawatan tepat dikatakan bisa membantu memulihkan.

Salah satu perawatan yang direkomendasikan yakni treatment bio stimulating gel dengan teknologi bio restrucruting yang menggunakan bahan dasar Polynucleotide (PN) dengan viskositas tinggi sehingga dapat meregenerasi lapisan dermis dan menghasilkan intense lifting pada kulit.

BACA JUGA:Ternyata Banyak Mitos dan Fakta Seputar Ibu Menyusui yang Masih Dipercaya, Ini Penjelasan Ahli

Tekstur kulit nantinya diperbaiki melalui teknik injeksi lima titik namun diklaim tanpa rasa sakit, ungkap Deputy Doctor of EUROSKINLAB, dr. Eliza Ennio Gunawan.

"Efektivitas treatment DNA Matrix Plus ini tidak hanya fokus pada pemulihan terhadap indikasi kulit wajah yang sagging akibat faktor usia saja, namun dari sisi penyebab lainnya," kata dia melalui siaran persnya, Sabtu 23 April 2022.

Menurut dia, perawatan ini bisa sekaligus menangkal radikal bebas melalui pemanfaatan Polynucleotide yang menghasilkan metabolit bebas pada area ekstraseluler. Hal ini dapat memperkuat proteksi terhadap radikal bebas.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Blusukan ke BSD, Ternyata Doyan Nonton Balapan Jalanan

"Treatment DNA Matrix Plus ini juga memiliki efek melembapkan, menstimulasi produksi collagen type 1 serta memiliki gym effect dimana kontraksi collagen memberikan efek lifting dan restrukturisasi sel," ujar Eliza.

Dia menambahkan, treatment ini bisa mengatasi kekhawatiran banyak orang karena mengalami kulit kendur, sehingga memiliki penampilan optimal di usia matang misalnya 30 tahun-an bukan lagi sebuah angan-angan.

BACA JUGA:Firli Bahuri: Maaf Saja Tak Ada Basa-basi Buat Korupsi

Perawatan bisa dilakukan 1 kali per 2 pekan untuk pemulihan dan 1 kali per 4-6 bulan untuk maintenance.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: