Ralf Rangnick Kecewa atas Absennya Ronaldo dan Cavani, Ini Pengakuannya usai Dikandaskan Manchester City

Ralf Rangnick Kecewa atas Absennya Ronaldo dan Cavani, Ini Pengakuannya usai Dikandaskan Manchester City

Ronaldo--Instagram @cristiano


Striker Manchester United Cristiano Ronaldo absen dalam laga menghadapi Manchester City |Foto: Instagram @cristiano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick menegaskan dirinya tidak bisa memaksakan pemainnya yang cedera.

Ralf Rangnick menyampaikan alasan ini usai Manchester United dibantai Manchester City 1-4 pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu 6 Maret 2021.

Ralf Rangnick mengaku frustrasi karena dua penyerang andalan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo tidak bisa tampil.

BACA JUGA:'Habisi Nyawa' 8 Karyawan PT PTT, Polisi dan TNI Segera Kejar Para Pelaku, Diduga Anggota KKB Papua ini jadi 'Otaknya'?

Keduanya absen lantaran cedera, termasuk pada laga menghadapi Manchester City. Ralf Rangnick ini adalah fakta yang harus ia terima sebagai manajer setelah tim. 

+++++

”Ini hanya sebuah fakta, jika pemain mengatakan kepada dokter mereka cedera,” terang Rangnick.

Edinson Cavani absen dalam enam pertandingan terakhir Manchester United setelah terakhir kali bermain pada awal Februari lalu.

BACA JUGA:Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT 'Dihabisi' Kelompok KKB Saat Tidur Lelap, 1 Korban Selamat dan CCTV Ungkap Kronologinya...

Padahal Cavani mengikuti latihan bersama tim dalam tiga hari terakhir dan kondisinya fit.

Cavani juga memberi tahu Rangnick, kondisinya belum pulih 100 persen untuk bermain dan itu fakta yang harus Rangnick terima. 

”Saya tidak bisa memaksa pemain untuk bermain jika dia tidak merasa bugar atau cukup baik untuk bermain,” jelas Rangnick.

BACA JUGA:Ngaku Paham Ilmu Islam, Abu Janda Sebut Najis Anjing Tidak Haram: Yang Haram itu Najis dari Mulut Pendakwah Pengobral Ayat!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: sky sports