Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT 'Dihabisi' Kelompok KKB Saat Tidur Lelap, 1 Korban Selamat dan CCTV Ungkap Kronologinya...

Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT 'Dihabisi' Kelompok KKB Saat Tidur Lelap, 1 Korban Selamat dan CCTV Ungkap Kronologinya...

Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT Dihabisi KBB Saat Tidur Lelap, Begini Cerita Korban Selamat...--Istimewa


Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT Dihabisi KBB Saat Tidur Lelap, Begini Cerita satu Korban yang Selamat dari insiden berdarah tersebut||Istimewa

"Insiden berdarah kembali dilakukan anggota KKB terhadap 8 karyawan PT PTT yang sedang bertugas memperbaiki fasilitas BTS. Secara sadis mereka dibantai saat tertidur lelap!"

TIMIKA, POSTINGNEWS.ID - Kabar pembantaian 8 karyawan PTT (Palapa Timur Telematika) yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua sangat mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, karyawan PTT yang sedianya sedang bertugas melakukan perbaikan based transceiver system (BTS) 3 dibantai secara brutal oleh KKB.

Hal itu pun meninggalkan kedukaan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, terlebih korban 'dihabisi nyawanya' saat mereka sedang tidur terlelap.

Berdasarkan cerita salah satu korban yang selamat dan rekaman CCTV, aksi pembantaian yang dilakukan anggota KKB Papua itu dapat terungkap.

Diceritakan, anggota KKB Papua tersebut masuk kamp para karyawan yang tengah terlelap tidur.

BACA JUGA:Ngaku Paham Ilmu Islam, Abu Janda Sebut Najis Anjing Tidak Haram: Yang Haram itu Najis dari Mulut Pendakwah Pengobral Ayat!

BACA JUGA:Telak! Sebut dr Goblok di Twitter, Ruhut Dapat Sindiran Pedas dari Para Netizen: Penjilat 4 Zaman!

Kepala Tim Operasi Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Muhammad Firman menjelaskan, lokasi penyerangan KKB Papua terhadap karyawan PT PTT merupakan daerah terisolasi. Daerah tersebut hanya bisa dijangkau dengan helikopter.

+++++

“Jarak dari (Distrik) Beoga ke lokasi, bila ditempuh dengan jalan kaki, bisa sampai tiga hari. Tidak ada akses (jalan darat) ke sana, kecuali melalui udara.

Selama ini mereka mengerjakan dan men-droping peralatan menggunakan helikopter,” katanya di Timika, Sabtu, 5 Maret 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

Dijelaskan Kombes Pol Muhammad Firman, para karyawan PT PTT tengah mengerjakan perbaikan fasilitas BTS 3 proyek Palapa Ring Timur, dengan mendirikan kamp di Tower B3 Kampung Jenggeran, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber