'Habisi Nyawa' 8 Karyawan PT PTT, Polisi dan TNI Segera Kejar Para Pelaku, Diduga Anggota KKB Papua ini jadi 'Otaknya'?

'Habisi Nyawa' 8 Karyawan PT PTT, Polisi dan TNI Segera Kejar Para Pelaku, Diduga Anggota KKB Papua ini jadi 'Otaknya'?

Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua kembali melakukan aksi brutal pada Senin 7 Maret 2022--Fin.co.id


Habisi 8 Nyawa Karyawan PT PTT, Polisi dan TNI Segera Kejar Para Pelaku, Diduga Anggota KKB Papua Pimpinan Tokoh ini?||Fin.co.id

"Seriusi kasus terbunuhnya 8 karyawan PT PTT, aparat TNI dan Polri segera mengejar para pelaku yang diduga dari kelompok KKB Papua pimpinan Terry Aibon alaias Aibon Kogeya!"

TIMIKA, POSTINGNEWS.ID - Tangani kasus tewasnya 8 karyawan PT Palapa Timur Telematika (PT PTT)  yang 'dihabisi' anggota KBB, pihak kepolisian bergerak cepat.

Pihak kepolisian dan TNI segera mengungkap dalang dan pelaku sesungguhnya insiden berdarah yang menimpa 8 karyawan PT PTT tersebut.

Menurut  keterangan Kepala Operasi Damai Cartenz: Kombes Pol Muhammad Firman berupaya untuk menegakkan hukum terkait kekejaman yang terjadi di Papua itu.

Seperti dimuat Fin.co.id, Kombes Pol Muhammad Firman dengan tegas untuk mengejar para pelaku pembantaian yang sangat sadis tersebut.

BACA JUGA:Ya Tuhan! 8 Karyawan PT PTT 'Dihabisi' Kelompok KKB Saat Tidur Lelap, 1 Korban Selamat dan CCTV Ungkap Kronologinya...

BACA JUGA:Ngaku Paham Ilmu Islam, Abu Janda Sebut Najis Anjing Tidak Haram: Yang Haram itu Najis dari Mulut Pendakwah Pengobral Ayat!

"Kami tetap berkomitmen untuk melakukan upaya penegakan hukum karena apa yang mereka lakukan itu merupakan sebuah tindak pidana.

+++++

Sekarang ini kami fokus untuk mengevakuasi para korban," katanya, Minggu, 6 Maret 2022 seperti dimuat Fin.co.id.

Polri bersama aparat TNI pun dipastikan akan mengejar pembantai 8 karyawan PT Palapa Timur Telematika (PTT) secepat mungkin.

Terlebih, masih menurut Kombes Pol Muhammad Firman mengatakan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku kejahatan itu tetap menjadi komitmen aparat TNI-Polri.

Namun, saat ini pihaknya fokus mengevakuasi jenazah delapan karyawan PTT ke Timika.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber