Firli Bahuri Bicara Peran Besar Aktivis 98 dalam Pemberantasan Korupsi, Noel: Terima Kasih atas Apresiasi KPK

Firli Bahuri Bicara Peran Besar Aktivis 98 dalam Pemberantasan Korupsi, Noel: Terima Kasih atas Apresiasi KPK

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri-Antara/Reno Esnir-


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri|Antara/Reno Esnir|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Firli Bahuri bicara peran besar aktivis 98 dalam pemberantasan korupsi dalam gerakan reformasi yang dibangun bersama mahasiswa dan rakyat.

Dari kekuatan yang terbangun itu, Firli Bahuri juga mengajak seluruh komponen bangsa terus merapatkan barisan menyusun rencana strategi pemberantasan korupsi yang lebih baik.

Penegasan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu disampaikan langsung saat menjadi keynote speaker di acara Kick Off G20 Anti-Corruption Working Group (ACWG).

BACA JUGA:Diduga KKN, Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Dosen UNJ: Terima Kucuran Dana Rp 99,3 Miliar Lebih!

Kegiatan ACWG tersebut dilanjutkan dengan acara Presidensi G20 yang mengusung tema ”Kuatkan Komitmen Bersama Berantas Korupsi,” Jumat 4 Maret 2022.

+++++

Pernyataan Firli Bahuri yang berbicara tentang mahasiswa dan peran besar aktivis 98 disambut applause aktivis 98 Imanuel Ebenezer.

Imanuel Ebenezer mengucapkan terima kasih atas pengakuan yang disampaikan Firli Bahuri dan memberikan apresiasi atas langkah-langkah KPK hingga saat ini.

BACA JUGA:Ketua KPK Firli Bahuri Dimutasi Menjadi Pati Bareskrim, Kadiv Humas Polri Jelaskan Penyebab Utamanya

”Para aktivis 98 kagum dengan pernyataan Ketua KPK Firli Bahuri. Masih ada lho pejabat hukum yang mengakui peran pergerakan mahasiswa pada tahun 1998,” tutur Noel sapaan akrab Imanuel Ebenezer.

Statement Firli Bahuri bagi Noel adalah vitamin bagi mahasiswa, untuk berperan besar menentang praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Ditambahakn Noel, pernyataan Firli Bahuri juga pengingat generasi yang ada saat ini.

BACA JUGA:Merasa 'Difitnah', Immanuel Ebenezer Akan Laporkan Denny Siregar: Saya Yakin Dia Akan Ditangkap! Gini Kata Netizen....

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber