Alasan Gus Rofi'i 'Melarang' Doddy Sudrajat Memindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Penjaganya Bukan Cuma Manusia, Tapi....

Alasan Gus Rofi'i 'Melarang' Doddy Sudrajat Memindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Penjaganya Bukan Cuma Manusia, Tapi....

Gus Rofi'i Minta Agar Doddy Sudrajat Tidak Pindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Alasan ini--Tangkapan Layar YouTube @Sambal Lalap

Gus Rofi'i meyakini bahwa niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sama sekali tidak akan bisa.

Hal tersebut diyakini karena di makam Vanessa Angel bukan hanya manusia yang menjaga tetapi ada juga malaikat yang menjaganya.

BACA JUGA:Perlu Tau! Faktor Penyebab Harga Tempe dan Tahu di Dalam Negeri Bakal Naik Bulan Depan, Gile Harganya jadi Segini?

BACA JUGA:Lagi! Densus 88 Amankan Petani di Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Kepala Desa Bajak I: Sehari-Hari Tak Mencurigakan!

"Saya jamin enggak akan bisa bongkar makam almarhumah Vanessa Angel, kenapa? yang jaga ini bukan hanya manusia, malaikat-malaikat Allah juga jaga," tuturnya.

"Orang yang sudah meninggal lebih baik didoakan, mudah-mudahan semua amal ibadahnya diterima, toh itu putrinya sendiri," sambungnya.

Tak lupa Gus Rofi'i meminta kepada Haji Faisal untuk bersabar terkait dengan niat Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Tetep sabar aja lah, saya ngomong ke dia enggak usah khawatir Pak Haji, Insha Allah anak dan menantu tidak akan dipisahkan sampai yaumul qiyamah nanti," tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @sambal lalap