Kembali Diposting, Foto Lawas HRS dan Tommy Soeharto Picu Komentar 'Nyeleneh' Warganet: Bohir Bersama Vendornya

Kembali Diposting, Foto Lawas HRS dan Tommy Soeharto Picu Komentar 'Nyeleneh' Warganet: Bohir Bersama Vendornya

Foto Lama HRS dan Tommy Soeharto Tetiba Kembali Dikomentari Warganet--Tangkapan Layar Twitter @SutayaLili

"Utk mendongkrak suaranya biar nyaring ya gitu caranya berani membayar mahal pentolan kadrun," timpal @Basuki1Ach.  

Warganet juga menduga kedekatan keduanya dilatarbelakangi adanya motif dendam saat Soeharto pada 1998 silam dijatuhkan oleh mahasiswa.   

"ktk akhir zmn terciptalah antara dajjal berkepala manusia dgn iblis berhati manusia tp ucapannya melebihi ulama sufi yg ngaku2 turunan nabi yg 1 turunan presiden terkorup didunia klop dah, neg dibikin hancur dipecah belah yg 1 butuh duitnya yg 1 dendam ayahnya dijatuhkan rakyat," tulis @rioprosetara.

+++++

Seperti diketahui, pada 2018 lalu, Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menemui Rizieq Shihab di Mekkah.

BACA JUGA:Awas! Gelombang Tinggi 'Mengancam' Wilayah di Perairan ini, BMKG Sebut Bisa Mencapai 4 Meter dan Diperkirakan Terjadi Hari ini, Waspada!

BACA JUGA:Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Komentar 'Fans': Tetap Sakit Jangan Sembuh!

Kuasa Hukum Rizieq saat itu, yakni Kapitra Ampera (kini politisi PDIP) menyebut pertemuan tersebut dilakukan sekitar awal Juli 2018.

Kala itu, Tommy Soeharto sedang melaksanakan ibadah Umrah.  Dia menyebtu tidak ada pembicaraan serius yang dilakukan oleh Tommy maupun Rizieq.

Pertemuan hanya hanya silaturahmi saja. Selama di Mekkah Rizieq banyak ditemui oleh sejumlah tokoh politik dari Indonesia.

Artikel ini sudah tayang di Fin.co.id dengan judul: Rizieq Shihab-Tommy Soeharto Salam Komando, Warganet: 'Raja Fulus dan Raja Iblis'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @sutayalili