Bijak! Soal Istilah 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Ingatkan Edy Mulyadi Soal ini...

Bijak! Soal Istilah 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Ingatkan Edy Mulyadi Soal ini...

Bijaksana! Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng Tanggapi Pernyataan Edy Mulyadi--gesuri

BACA JUGA:Imbas Pernyataan Edy Mulyadi, Tagar #BubarkanPKS Trending di Twitter, Jubir PKS: Dia Bukan Pejabat Struktur PKS, Waduh!

BACA JUGA:Sindir 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Tagar #TangkapEdyMulyadi Viral, Masyarakat Kalimantan Emosi Berat!

Terkait dengan banyaknya sejumlah organisasi masyarakat yang ingin melakukan aksi demontrasi terhadap Edy Mulyadi,  dia hanya bisa mengingatkan untuk dilakukan sesuai prosedur.

+++++

"Kalau pun ada sejumlah organisasi masyarakat yang ingin melaksanakan aksi protes atas hal tersebut, maka lakukan dengan prosedur hukum dan sampaikan aspirasi sesuai dengan jalur demokrasi," bijak Agustiar.

Selain itu, ia juga menjelaskan, di Kalimantan Tengah pada khususnya saat ini masyarakat hidup damai, saling hormat-menghormati, dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

"Kami berharap permasalahan ini segera diselesaikan dengan jalan terbaik, sehingga tidak ada lagi kejadian seperti saat ini yang membuat suasana menjadi tidak kondusif," anjurnya.

BACA JUGA:Dipilih jadi Pangkostrad, Prestasi Mayjen TNI Maruli Simanjuntak ini Jarang Diketahui Publik, Ternyata...

BACA JUGA:Nah Lo! Dirlantas PMJ Bantah Kalau Pelat Nopol Dinas Polri di Mobil Arteria Dahlan dari Ditlantas, Kok Bisa?

Di sisi lain, artis cantik, Terry Putri yang juga merupakan seorang wanita asli kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan turut menyampaikan pendapatnya.

+++++

Bernada sedikit menyentil Edy, Terry Putri mengatakan bahwa dirinya menjadi salah satu orang yang lahir di tempat jin buang anak sebagaimana yang diungkapkan Edy Mulyadi.

"Mungkin saya 1 dari sekian banyak ‘hanya monyet’ yang anda bilang tanah kelahirannya tempat ‘jin buang anak’ pak," sindir Terry Putri seperti isi unggahannya di akun Instagram pribadinya pada Senin 24 Januari 2022.
 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber