Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Miris! Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras di Dalam Kelas, Videonya Viral di Medsos, Tanggapan Pihak Sekolah?--Timexkupang


Miris! Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras di Dalam Kelas, Videonya Viral di Medsos, Tanggapan Pihak Sekolah?||Timexkupang

"Video siswa-siswi pesta minuman keras atau miras viral di medsos. Mirisnya lagi, hal itu dilakukan di ruang kelas. Begini tidakan yang dilakukan sekolah!"

KUPANG, POSTINGNEWS.ID -   Dijamin, orang tua atau pun netizen bakal geleng-geleng kepala jika mendengar kabar aksi yang dilakukan siswa dan siswi di Kupang, NTT ini.

Gimana enggak, di tengah dunia pendidikan sedang menghadapi problematika lantaran pandemi covid-19 yang masih membayangi, mereka juga melakukan aksi kurang terpuji.

Baru-baru ini viral video siswa-siswi di sekolah negeri Kupang, NTT tersebut tengah berpesta minuman keras atau miras di ruang kelas.

Alhasil, video ini pun langsung mendapat sorotan warganet lain pasca melihat video berdurasi 15 detik yang menyebar di medsos tersebut.

BACA JUGA:Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

BACA JUGA:Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Dalam video itu, tampak ada 3 siswi berpakaian seragam SMA di Kupang sedang asyik minum  minuman beralkohol dan merokok di sebuah ruangan kelas.

+++++

Tak hanya itu, dalam insiden video yang banyak dikecam netizen ini  juga melibatkan 2  siswa yang masing-masing sebagai perekam dan menuangkan miras ke dalam gelas.

Tidak ketinggalan, saat melakukan aksi minum miras tersebut,  para siswi juga terlihat merokok.

Berdasarkan info yang beredar, aksi tak terpuji para siswa dan siswi tersebut berlangsung di salah satu ruangan kelas SMK Negeri 2 Kupang.

Lebih mengagetkan lagi,  mereka yang ada dalam video pendek itu ternyata bukan hanya pelajar SMK Negeri 2 Kupang, tapi juga dari SMA Negeri 8 Kota Kupang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait