Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

Mendadak, Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal Untuk Diajak Jalan-Jalan, Ayah Bibi Andriansyah pun Terkejut--Doddy

BACA JUGA:Serius? YKMI Sebut Hanya ada 2 Vaksin Covid-19 Berkategori Halal Versi MUI, Sisanya: 1 Haram dan 2 Belum Jelas!

Alhasil, niatan Doody Sudrajat tersebut tidak bisa terwujud bergitu saja karena Gala Sky saat itu masih tertidur.

Usai ayah Vanessa Angel pulang ke rumah, Haji Fisal buka suara terkait pertemuan tersebut.

So pasti dirinya sangat kaget, pasalnya sang besan, Doddy Sudrajat tidak berikan kabar lebih dahulu dan mendadak datang membawa rombongan, salah satunya terdapat pengacara.

+++++

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu," ujarnya.

BACA JUGA:Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pasca Gempa Berskala 6,7 Magnitudo 'Menggoyang' Jabodetabek, BMKG Meyakini Tidak Terjadi Tsunami

"Saya berharap kalau mau datang, untuk konfirmasi dulu," lanjut Haji Faisal.

Diketahui sebelumnya, padahal Doddy Sudrajat tampak geram karena adik Bibi Ardiansyah diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin yng mengatakan kliennya merasa keberatan dengan hal privasi yang beberkan di publik.

"Inisialnya F, perempuan. Masih ada hubungan dengan almarhum," kata Djamaludin, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu 5 Januari 2022.

BACA JUGA:Gigih! Doddy Sudrajat Tetap Akan Memindahkan Makam Vanessa Angel, Pengacara: Akan Dilakukan Secepatnya!

BACA JUGA:Menohok! Seakan 'Kick Balik Buat Giring', Sindiran Anies Baswedan Lewat Video Bikin Heboh, Warganet: Lagi Enak Nyanyi, Eh Diusir!

Doddy Sudrajat pun menyebut akan tetap polisikan Fuji, jika ia tidak meminta maaf dalam waktu 3x24 jam kedepan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber