Transcosmos Indonesia dan Dapur Umami Optimalkan Customer Engagement melalui Teknologi CDP dan CEP

Transcosmos Indonesia dan Dapur Umami Optimalkan Customer Engagement melalui Teknologi CDP dan CEP

Ilustrasi Customer Engagement, transcosmos Indonesia--

BACA JUGA:Siap Cair Bansos PKH Tahap 1 2025 Rp600.000, Begini Cara Ceknya

Selain itu, Dapur Umami juga aktif menjalankan kampanye digital seperti “Too Good To Waste #DiolahMaksimal”, yang mendorong konsumen untuk mengurangi sampah makanan dari dapur mereka. “Gizi Seimbang” dan juga “Bijak Garam” untuk mendukung pola hidup sehat mulai dari makanan yang dikonsumsi. Dengan adanya pemanfaatan teknologi CDP dan CEP, kampanye-kampanye ini dapat menjangkau target audience yang lebih tepat dan memberikan dampak yang lebih luas, selaras dengan visi Ajinomoto Indonesia dalam mendukung kesehatan dan keberlanjutan lingkungan.

Menurut data industri di 2024 lalu, 91% pengguna CDP percaya bahwa CDP penting dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang relevan melalui data pelanggan secara real-time. Masih menurut studi yang sama, 79% perusahaan mencapai ROI dalam waktu kurang dari 12 bulan setelah mengadopsi CDP. Angka ini menunjukkan bahwa brand semakin menyadari pentingnya teknologi untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan mereka.

Dengan transCDP yang dikembangkan secara mandiri (in-house), TCID tidak hanya mampu menawarkan solusi yang lebih terjangkau, tetapi juga memberikan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari perusahaan. transCDP membantu Ajinomoto membersihkan dan memverifikasi data pelanggan aktif. Data yang terintegrasi ini kemudian diolah melalui CEP untuk menciptakan pengalaman komunikasi yang relevan dan personal.

Melalui kemitraan ini, transcosmos Indonesia dan Dapur Umami membuktikan bahwa inovasi teknologi dapat menjadi jembatan bagi brand dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan di industri FMCG, menghadirkan pengalaman yang lebih relevan, serta meningkatkan keterlibatan yang berkelanjutan. Pada akhirnya, pemanfaatan teknologi ini juga membantu bisnis dalam menciptakan nilai yang lebih besar, baik dalam aspek sosial maupun ekonomi.

Tentang transcosmos Indonesia

Transcosmos Indonesia didirikan pada tahun 2013 dan bergerak di bidang layanan bisnis digital dan customer experience. Transcosmos Indonesia memiliki lebih dari 4.200 karyawan yang tersebar di 3 lokasi di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang dan Yogyakarta. Dipercaya untuk melayani berbagai klien dari multi sektor industri, termasuk e-commerce, retail, telekomunikasi, perbankan, dan asuransi, Transcosmos Indonesia menyediakan beragam layanan contact center, digital marketing, e-commerce support, data entry, IT support, dan lainnya.

Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya