Sisakan Duka Mendalam, 9 Artis ini Meninggal di 2021 dan Membuat Publik Terkejut, Yuk Doakan yang Terbaik buat Mereka!

Sisakan Duka Mendalam, 9 Artis ini Meninggal di 2021 dan Membuat Publik Terkejut, Yuk Doakan yang Terbaik buat Mereka!

Berduka! 9 Artis ini Meninggal pada 2021, Wafat Lebih Cepat dan Mengejutkan Publik--Instagram

Namun, pada saat menjalani pengobatan dari dokter, kondisi pemeran 'Mak Lampir' ini semakin menurun lalu dinyatakan positif covid-19 dan dirawat di RS Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

Berita duka tersebut disampaikan melalui media sosial penyanyi cilik Ify Alyssa (personil girlband blink) yang merupakan cucu almarhumah Farida Pasha.

3. Rina Gunawan (Pembawa Acara) Meninggal pada 02 Maret 2021

Artis selanjutnya yang dikabarkan meninggal karena covid-19 ialah artis yang sering akrab disapa 'Teh Rina'.

Almarhumah yang merupakan artis sekaligus istri dari aktor Teddy Syah meninggal saat masih menjalani perawatan di ruang ICU RS Pertamina Simprug usai mengalami sesak nafas dan adanya riwayat penyakit asma dan radang paru-paru.

+++++

4. Sapri 'Pantun' (Komedian) Meninggal pada 10 Mei 2021

Komedian yang lama tak tampil di layar kaca karena khas pantun yang disampaikannya, Alm. Sapri ternyata dikabarkan meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Diketahui pula, Almarhum wafat dalam usia 49 tahun saat masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Sari Asih Ciledug, Tangerang.

5. Edy 'Oglek' (Pemeran 'Kardun' Tukang Bubur Naik Haji The Series) Meninggal pada 28 Juni 2021

Pemeran 'kardun' dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (The Series) menjadi salah satu aktor yang meninggal usai sempat dinyatakan positif covid-19 dan dilarikan ke RSUD Bekasi, Jawa Barat hingga kondisi nya makin menurun dan dinyatakan meninggal.

6. Jane Shalimar (Aktris) Meninggal pada 04 Juli 2021

Aktris yang sekaligus mantan istri dari Didi Mahardika (cucu presiden pertama Soekarno) juga dikabarkan meninggal saat tengah dirawat di RS JMC Buncit, Jakarta Selatan.

Almarhumah diketahui wafat pada usia 41 tahun usai dinyatakan positif covid-19 yang diperparah karena memiliki riwayat penyakit asma.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber