3 Tools AI Ini Bikin Pekerjaan Lebih Mudah, Nggak Percaya? Cobain Sendiri

3 Tools AI Ini Bikin Pekerjaan Lebih Mudah, Nggak Percaya? Cobain Sendiri

ai terbaik-rawpixel.com-Freepik

Dengan menggunakan obScan, kamu tidak hanya memastikan resume-mu diterima oleh sistem, tetapi juga memperbesar kesempatan dipanggil wawancara.

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan. 

Di sisi kelebihan, alat ini mampu secara signifikan meningkatkan peluang pencari kerja untuk diterima di perusahaan yang mereka lamar, karena memberikan laporan terperinci terkait kesesuaian dan potensi perbaikan pada resume. 

BACA JUGA:Prabowo Bawa Kucing Bobby Kertanegara Saat Dilantik Jadi Presiden, Mau Lihat Kamarnya?

Namun, kekurangannya adalah harga langganan obScan yang mungkin terbilang cukup mahal bagi beberapa orang, dengan biaya mulai dari $29.99 per bulan. 

Ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang memiliki dana terbatas.

Meskipun demikian, jika kamu serius ingin memaksimalkan peluang dalam proses rekrutmen, JobScan bisa menjadi investasi yang berharga karena manfaat yang ditawarkan jauh melampaui biayanya.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Senin, 21 Oktober 2024: Ada Saldo Gratis Dari Aplikasi DANA Rp 325 Ribu

2. ClickUp

ClickUp adalah platform manajemen proyek yang dirancang untuk mengotomatiskan berbagai tugas proyek, sekaligus memberikan pemantauan kemajuan secara real-time. 

Alat ini membantu meningkatkan efisiensi kerja tim dengan menyediakan kontrol penuh atas alur kerja, menjadikannya sangat bermanfaat bagi tim yang bekerja dalam proyek besar dan kompleks. 

Dengan ClickUp, manajemen tugas menjadi lebih terorganisir, karena semua proyek dan tugas dapat dilacak dalam satu tempat terpusat.

BACA JUGA:Spesial Hari Senin! Ada Hadiah Dari DANA Kaget Rp 250 Ribu, Buruan Klik Link DANA Kaget 21 Oktober 2024

Salah satu fitur utama dari ClickUp adalah kemampuan otomatisasinya, yang memungkinkan berbagai tugas berulang diselesaikan tanpa perlu intervensi manual. 

Ini berarti kamu bisa menghemat waktu dan fokus pada tugas-tugas yang lebih penting. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: