Liburan Seru di Dufan Selama Bulan Oktober Cuma Rp 135 Ribu, Begini Cara Dapatkan Promonya Guys!

Liburan Seru di Dufan Selama Bulan Oktober Cuma Rp 135 Ribu, Begini Cara Dapatkan Promonya Guys!

Liburan Seru di Dufan Selama Bulan Oktober Cuma Rp 135 Ribu, Begini Cara Dapatkan Promonya Guys!-@infodufan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hai semuanya! Kabar baik nih buat kalian yang ingin bermain bersama teman-teman di Dufan pada bulan Oktober.

Mulai dari Rp 135.000 per-orang, kalian bisa menikmati wahana seru di Dufan sepuas-puasnya.

Namun, ada beberapa persyaratan yang wajib kamu ikuti agar bisa mendapatkan harga spesial untuk bisa menikmati seluruh wahana di Dufan.

BACA JUGA:Promo 'Super Mantap' Gokana Ramen & Teppan: Makan Enak dan Kenyang Hanya Rp 40 Ribuan Aja!

Bulan Oktober memang bulan yang tepat untuk menghabiskan waktu seru-seruan bersama keluarga atau teman-teman. Udara yang sejuk dan cerah membuat suasana liburan semakin menyenangkan.

Bagi warga Jabodetabek yang ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang tentu memilih Dufan sebagai destinasi utamanya. Dufan memang dikenal sebagai tempat yang paling asyik untuk kalian yang suka melakukan petualangan seru.

Ada berbagai macam wahana yang bisa kita coba, mulai dari roller coaster yang menegangkan, wahana air yang bikin kita basah kuyup, sampai wahana permainan yang cocok buat keluarga.  

Dan dalam kesempatan kali ini, Dufan sedang memberikan promo spesial tiket masuk dengan harga Rp 135.000 per orang. Bayangin aja, cuma Rp 135.000 aja udah bisa main sepuasnya di Dufan, pastinya bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan deh!.

BACA JUGA:Berakhir Hari Ini, Yuk Ambil Promo Pizza Hut dan Chatime Payday Hemat 40 Persen dengan BCA

Namun, promo spesial ini berlaku untuk pembelian produk Sosro tertentu. Jadi, kalau kalian beli produk Sosro, kalian bisa dapetin harga tiket masuk Dufan yang super murah. 

Untuk bisa mendapatkan harga spesial ini, kalian cukup membeli produk Sosro di minimarket atau supermarket terdekat. Produk-produk Sosro yang bisa kalian beli antara lain produk Sosro Teh botol 450ml dan Fruit Tea 500ml atau pembelian Paket makan Hokben + teh botol kotak 250ml⁣.

Setelah itu, struk yang kalian dapatkan dari pembelian produk sosro tinggal kamu tukarkan di area loket tiket Dufan untuk dilakukan verifikasi terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa membeli tiket masuk Dufan dengan harga spesial Rp 135.000 per-orang.

Dengan promo ini, kalian bisa menikmati berbagai wahana seru di Dufan tanpa perlu khawatir tentang budget. Mulai dari wahana atraksi yang menguji adrenalin hingga wahana keluarga yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, semua bisa kalian nikmati dengan harga spesial di bulan Oktober.

BACA JUGA:Promo Burger Bangor Buy 2 Get 1: Begini Cara Dapatkan 3 Burger Hanya Rp 50 Ribuan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: