Promo Burger Bangor Buy 2 Get 1: Begini Cara Dapatkan 3 Burger Hanya Rp 50 Ribuan!

Promo Burger Bangor Buy 2 Get 1: Begini Cara Dapatkan 3 Burger Hanya Rp 50 Ribuan!

Promo Burger Bangor Buy 2 Get 1: Begini Cara Dapatkan 3 Burger Hanya Rp 50 Ribuan!-@burgerbangor-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hallo semuanya! Kabar gembira datang dari Burger Bangor nih buat kamu yang doyan banget sama hidangan asal Amerika satu ini.

Ya! Pada kesempatan kali ini, Burger Bangor sedang memberikan promo buy 2 get 1 free khusus di outlet Burger Bangor KAI.

Buat kamu yang sedang melakukan perjalanan jauh, kamu bisa dapatkan 3 burger mulai dari Rp 50 ribuan aja.

BACA JUGA:Promo Krispy Kreme Akhirnya Datang Lagi! Cuma di Hari Ini, Kamu Bisa Dapatkan 2 Lusin Donat Hanya 100 Ribu

Gimana? menarik banget kan promo Burger Bangor kali ini. Bagi kalian yang penasaran informasi lebih lengkap terkait promo ini, yuk simak artikel ini sampai tuntas!.

Sebagai informasi, Burger Bangor merupakan salah satu bisnis di bidang food and beverages yang menawarkan menu utama burger dengan harga yang terjangkau. Dengan cita rasa yang autentik, Burger Bangor selalu sukses memikat hati para penggemar makanan cepat saji.

Burger milik Denny Sumargo itu bahkan menjadi salah satu kedai burger favorit bagi masyarakata Indonesia karena memiliki rasa yang lezat. Gak cuma itu, promo-promo yang sering diberikan oleh Burger Bangor menambah keinginan para pelanggannya untuk terus membelinya.

Dan di bulan September hingga Oktober 2024 ini, Burger Bangor memberikan promo buy 2 get 1 mulai dari Rp 50 ribuan aja. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

BACA JUGA:Promo Hokben Aktif Sampai Tanggal 30 September 2024 Paket Lengkap Mulai Rp 38.000-an Saja

Promo buy 2 get 1 free dari Burger Bangor memang menjadi kabar gembira bagi para pecinta burger di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, tidak ada alasan untuk melewatkan promo ini. 

Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan 1 burger varian Jelata secara gratis. Meski demikian, promo ini hanya berlaku untuk pembelian 2 burger dengan varian tertentu. 

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku dalam periode tertentu. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan promo yang satu ini ya!.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Burger Bangor kali ini? dilansir dari akun Instagram @burgerbangor, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:McDonald's Hadirkan Kembali Promo Favorit Gajian di Bulan September 2024: 3 Paket Cuma Rp 59 Ribu!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: