Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!--Istimewa

Selain memberi pengalaman menonton dengan kualitas gambar dan suara yang imersif, Samsung OLED TV juga memberi tingkat keamanan yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan solusi keamanan tiga lapis yang komprehensif, pengguna kini dapat menikmati konten favorit mereka tanpa khawatir akan kebocoran informasi pribadi.

Pertama, sistem Hardware Security memastikan bahwa proses booting sistem operasi berlangsung dengan aman dan memisahkan akses untuk melindungi data penting. Kedua, Platform Security bekerja dengan mengenkripsi data dan memblokir aplikasi berbahaya, menciptakan lingkungan yang aman saat menyimpan dan berkomunikasi. Terakhir, Service Security memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menggunakan layanan berbasis internet, dengan dukungan perawatan keamanan yang terus-menerus.

Dengan kombinasi ini, Samsung OLED TV tidak hanya memberikan kualitas gambar yang luar biasa, tetapi juga menjamin keamanan maksimal bagi penggunanya. Saatnya menikmati hiburan dengan tenang, karena Samsung selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi penggunanya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi TV Android Terbaik 43 Inch, Bikin Betah di Rumah!

Itulah beberapa alasan mengapa Samsung OLED TV layak Anda miliki di rumah. Nikmati pengalaman menonton dan memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup Anda dengan Samsung OLED TV yang kini semakin Wow dengan AI dan layar yang glare-free.

Samsung OLED TV S95D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp29.999.000 dan ukuran 65 inci dengan harga Rp49.999.000. Sementara Samsung OLED TV S90D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp24.999.000, ukuran 65 inci dengan harga Rp38.999.000, dan ukuran 77 inci dengan harga Rp73.999.000

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tvs/

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: