Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!--Istimewa

Samsung OLED TV menawarkan solusi canggih untuk mengatasi masalah tersebut yaitu fitur Active Voice Amplifier Pro. Fitur berbasis AI ini akan mengisolasi dan menyaring dialog dengan suara latar belakang untuk membantu penyesuaian tingkat volume pada dialog sehingga kamu tetap bisa mendengarkan konten di TV dengan jelas.

Anda pun tak perlu repot menaikkan volume TV terlalu tinggi untuk mendengar suara dengan baik saat ada gangguan suara luar karena begitu suara gangguan telah selesai volume TV akan otomatis menurun kembali, sehingga lebih nyaman untuk pendengaran dan mencegah distorsi audio. TV ini juga sudah diperkuat teknologi Dolby Atmos® yang akan menyajikan surround sound yang powerful. Bikin pengalaman menonton Anda lebih imersif,

Nyaman Berolahraga ditemani Samsung OLED TV

Semakin banyak konsumen yang konsisten berolahraga bahkan melakukannya di rumah saja. Samsung OLED TV dilengkapi dengan Workout Tracker yang bisa memberikan penggunanya berbagai macam jenis exercise ditemani virtual coach lengkap dengan data latihan Anda yang dapat dilihat secara langsung dalam satu layar.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K Jadikan Standar Baru Menonton TV: Makin Canggih dengan Fitur AI!

Pengguna bisa memantau progress latihan seperti durasi, kalori yang terbakar, dan detak jantung secara langsung berdasarkan perangkat latihan yang terkoneksi sambil menonton konten TV dalam satu layar selama sesi latihan. Dengan ini, Anda bisa mengikuti video instruktur yoga sebagai virtual coach ataupun lari di treadmill sambil mengitari kota Bali secara virtual di TV.

Samsung OLED TV memiliki opsi layar 55 inci, 65 inci, dan 77 inci, membuat Anda puas memantau progress olahraga di layar yang luas.

Agar semakin semangat latihan olahraga, ikuti langkah berikut untuk menggunakan Workout Tracker:

1. Buka Daily+ di TV

2. Pilih jenis workout di perangkat Galaxy Watch

3. Hubungkan Galaxy Watch ke TV

4. Mulailah olahraga dan data Anda akan otomatis muncul di layar TV

 BACA JUGA:Ini Cara yang Benar Membersihkan TV yang Sudah Usang, Jangan Sampai Salah!

Pastikan juga perangkat TV dan Galaxy Watch Anda masuk pada satu akun Samsung yang sama. Selain itu yang lebih menyenangkan, OLED TV juga bisa menampilkan multi-view untuk Anda yang ingin berolahraga namun tetap ingin memantau gerakan exercise yang dipilih. Layar kiri akan menampilkan layar exercise dan layar kanan menampilkan gerakan Anda, caranya sangat mudah hanya dengan menyambungkan kamera ataupun Galaxy smartphone Anda ke TV.

TV Aman dengan Perlindungan Knox Matrix

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: