Nikmati Promo Super Deals Sharing Meal di A&W Restaurants Bulan September 2024!

Nikmati Promo Super Deals Sharing Meal di A&W Restaurants Bulan September 2024!

Nikmati Promo Super Deals Sharing Meal di A&W Restaurants Bulan September 2024!-@awrestoranid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo semua pecinta A&W Restaurants! Ada kabar gembira nih buat kalian semua yang suka makan di A&W. 

A&W Restaurants sedang mengadakan promo Super Deals Sharing Meal yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga di bulan September 2024

Kamu berkesempatan mendapatkan penawaran promo menu bundling untuk makan bersama-sama dengan harga yang super terjangkau.

BACA JUGA:Cara Atasi Motor Susah Dinyalakan Pakai Electric Starter, Ikuti Tips Praktis Ala Tim Teknis WMS ini

Sebagai informasi, A&W Restaurants merupakan restoran cepat saji dengan menu variatif yang telah tersebar di seluruh dunia. A&W menjadi salah satu resto yang ramai diminati oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, A&W memang selalu dikenal dengan menu-menu fast food yang lezat dan khas. Mulai dari ayam goreng yang renyah, burger yang juicy, hingga root beer yang segar, semuanya bisa kamu nikmati di A&W. 

Tak hanya itu, A&W Restaurants memang selalu memberikan promo spesial di setiap bulannya. Maka dari itu, informasi terkait promo tentu menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan setianya. 

Nah pada kesempatan kali ini, kamu bisa menikmati berbagai menu yang lezat dari A&W Restaurants!. Perlu diingat bahwa promo ini berlaku selama bulan September 2024, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial ini ya!.

BACA JUGA:Tanggapi Tuntutan Driver Ojol Soal Status Karyawan, Kemenaker: Kami Sudah Siap, Tinggal Menunggu ini...

Promo ini berlaku untuk seluruh cabang A&W Rsetaurants kecuali store Bandara. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui untuk dapat menikmati promo spesial ini.

Untuk mengetahui promo A&W Restaurant ini lebih lanjut, simak berikut informasi selengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari akun Instagram @awrestoranid.

Promo Super Deals Sharing Meal A&W Restaurant (Periode 1-30 September 2024)

- 3 Aroma Chicken + 1 Chicken Soup + 1 Fries + 2 Rice Rp 98.500 

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Ini Jadi Lelaki Tanggung Jawab Menurut Primbon Jawa, Kamu Salah Satunya?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: