Jennifer Coppen Pindah Rumah untuk Menyembuhkan Duka Atas Kepergian Papa Dali

Jennifer Coppen Pindah Rumah untuk Menyembuhkan Duka Atas Kepergian Papa Dali

dali meninggal dunia-@lambeh_turah-Instagram

Ia menyadari bahwa dirinya tidak bisa terus-menerus tenggelam dalam kesedihan, apalagi jika itu berdampak pada putrinya yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya.

 Cuma life must go on especially untuk Kamari aku gabisa terlalu lama berlarut sedih. Kamari liat aku nangis aja langsung nangis,  paparnya.

Hal ini menegaskan betapa pentingnya bagi Jennifer untuk tetap kuat dan memberikan dukungan emosional bagi anaknya meskipun dirinya sedang berduka.

BACA JUGA:Gibran Uji Coba Makan Bergizi Gratis dengan Dana Rp 14.900 per Anak

Jennifer Coppen juga menegaskan betapa dalamnya rasa rindunya terhadap Dali, tetapi dia berusaha keras untuk tetap tegar demi Kamari,  Kangen banget sama papa Dali. Tapi aku berusaha kuat untuk Kamari. Kamari masih butuh aku,  tulisnya dalam salah satu unggahan.

Pernyataan ini mencerminkan tekad Jennifer untuk tetap menjalani hidup dengan penuh semangat meskipun hatinya masih berduka atas kehilangan yang mendalam dan langkah Jennifer untuk pindah rumah meskipun bersifat sementara, merupakan bagian dari proses penyembuhan emosionalnya.

Ini bukan hanya tentang mengubah lingkungan fisik, tetapi juga tentang menciptakan ruang untuk diri sendiri dalam menghadapi kenangan dan rasa kehilangan.

Dengan begini Jennifer berharap dapat menemukan kedamaian dan kekuatan baru dalam melanjutkan hidupnya sekaligus memberikan yang terbaik untuk Kamari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: