Cus Buruan! Event Yogyakarta X Beauty 2024 Hadirkan Watsons dengan Promo Hingga 50 Persen!

Cus Buruan! Event Yogyakarta X Beauty 2024 Hadirkan Watsons dengan Promo Hingga 50 Persen!

event beauty-Yogyakarta X Beauty 2024-https://yogyakarta.xbeauty.id/

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Event kecantikan terbesar di Yogyakarta, "Yogyakarta X Beauty 2024," kini hadir dengan membawa lebih dari 200 merek kecantikan terkemuka. 

Acara ini menawarkan berbagai promosi dan aktivitas menarik yang akan memanjakan para pecinta kecantikan selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2024. 

Watsons, sebagai salah satu jaringan retail kesehatan dan kecantikan terbesar, ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan bergabung ke event ini dan fokus pada produk-produk unggulan yang ditawarkan dengan harga promo serta kegiatan interaktif yang edukatif.

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan! Seorang Suami Laporkan Istrinya ke Polisi Gegara Ngamar dengan Lelaki Lain

Selama event berlangsung, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 50% untuk berbagai produk kecantikan, termasuk skincare, makeup, hair care, dan body care dari merek-merek ternama. 

Promo menarik ini tidak hanya tersedia di gerai fisik Watsons, tetapi juga bisa dinikmati melalui aplikasi Watsons, memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dengan lebih mudah dan nyaman dari rumah. 

Selain diskon besar, ada juga penawaran spesial beli satu gratis satu dan promo bundling yang menawarkan nilai lebih bagi pelanggan setia.

Member Watsons juga akan mendapatkan keuntungan tambahan selama event Yogyakarta Beauty 2024 berlangsung. 

BACA JUGA:Awas Hati-hati, Jika Tanaman Ini Tumbuh di Rumah Bisa Bikin Keracunan Sekeluarga

Mereka dapat mengumpulkan poin dua kali lipat untuk setiap transaksi yang dilakukan, yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik atau digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan pada pembelian berikutnya. 

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Watsons kepada pelanggan setianya yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam setiap event yang diselenggarakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo, jadwal kegiatan, dan detail kompetisi selama Yogyakarta Beauty 2024, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Watsons atau mengikuti akun media sosial Watsons Indonesia. 

Semua informasi mengenai syarat dan ketentuan promo, jadwal workshop, serta detail kompetisi akan diumumkan secara lengkap di sana.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: