Nadya, Adik Nathalie Holscher Fix Terima Lamaran Sang Kekasih

Nadya, Adik Nathalie Holscher Fix Terima Lamaran Sang Kekasih

Nadya Holscher dan kekasih-@nadyaholscher-Instagram

Kejutan ini terkuak melalui unggahan Nathalie berikutnya yang memperlihatkan foto kebersamaan antara dirinya, Nadya dan tunangan Nadya yang diketahui bernama Kautsar.

Dalam foto tersebut, terpancar kegembiraan dan kebersamaan yang terlihat sangat harmonis di antara mereka dengan tampilan senyum-senyum bahagia yang memperlihatkan antusiasme mereka menyambut babak baru dalam kehidupan salah satu dari anggota keluarga mereka.

Nadya Holscher dan Kautsar terlihat selaras dalam balutan busana berwarna abu-abu yang elegan.

Dengan penuh keyakinan, keduanya berpose dengan anggun sambil menunjukkan cincin lamaran mereka yang mempesona.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan yang Membuat Kopi Sangat Beraroma dan Nikmat untuk Diminum

Ekspresi wajah mereka memancarkan kebahagiaan dan cinta yang mendalam, menciptakan aura romantis yang tak terbantahkan di sekitar mereka. 

Tak lama setelahnya, Nathalie Holscher dengan tulus mendoakan agar persiapan pernikahan Nadya dan Kautsar dapat berjalan dengan lancar, “Selamat adikku, lancar-lancar  sampai hari H ya,” tulis Nathalie Holscher dalam unggahan di akun Instagram Pribadinya.

Nadya pun dengan senang hati mengunggah ulang ucapan tersebut, yang mencerminkan kebahagiaan dan apresiasi mendalamnya terhadap doa dari sang kakak, “Kakak????,” balas Nadya.

Moment tersebut tak hanya menjadi bukti dari ikatan keluarga yang erat, tetapi juga memancarkan aura kebahagiaan yang menular bagi siapa pun yang melihatnya, selamat ya ka Nadya! 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: