Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Pasti Cocok Buat yang Suka Olahraga!

Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Pasti Cocok Buat yang Suka Olahraga!

Apa Sih Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3? Intip Kecanggihannya untuk Desain Olahraga---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei, di The St Regis Jakarta, pada hari ini, Selasa 21 Mei 2024.

Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya  semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari.

Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, HUAWEI WATCH FIT 3  menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel.

BACA JUGA:Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3 Otw Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Smartwatch dari Huawei ini  mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful.

Mendukung kesuksesan dari peluncuran HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei. 

"Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran HUAWEI WATCH Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis," kata Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan

Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki HUAWEI WATCH FIT 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya," tambahnya.

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Produk Inovatif di Dubai, Teknologi Terkini Makin Canggih!

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah dapat di beli mulai hari ini, 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000.

Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: