Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3 Otw Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3 Otw Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH Fit 3 Otw Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Huawei Device Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, Huawei WATCH FIT 3 pada 21 Mei 2024 mendatang.

HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan edisi terbaru dari seri WATCH FIT dari Huawei yang terkenal dengan desain persegi-nya yang telah diluncurkan secara global pada tanggal 7 Mei 2024 di Dubai.

HUAWEI WATCH FIT 3 mengusung desain yang fashionable, trendy, dan ramping yang telah menjadi prinsip utama desain seri Huawei WATCH FIT sejak awal peluncurannya.

Jam tangan ini membawa peningkatan signifikan dengan bentuk persegi yang stylish, kualitas material, dan desain edgy interaktif, sebagai bagian dari konsep "Fashion Squared".

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Produk Inovatif di Dubai, Teknologi Terkini Makin Canggih!

Smartwatch ini  dilengkapi berbagai teknologi mutakhir yang menjadi bukti keseriusan Huawei dalam menghadirkan perangkat yang bergaya namun tetap fungsional bagi masyarakat modern, termasuk kalangan Gen Z yang terus merevolusi tren gaya hidup saat ini untuk tetap Fit in Fashion dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih serta baterai tahan lama.

Selain menawarkan fitur-fitur kesehatan terbaru, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menawarkan pilihan warna menarik yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri saat menjalani aktivitas harian.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.”

HUAWEI WATCH FIT 3 akan secara resmi diluncurkan dan langsung bisa di beli pada 21 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Akan Segera Rilis Juni 2024!

Selama masa promosi pada 21 Mei - 18 Juni 2024, pelanggan berpeluang mendapat free HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI WATCH FIT 3 via HUAWEI Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 melalui platform online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan akan mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 yang bisa diklaim mulai tanggal 8 Mei – 20 Mei 2024, dan dapat digunakan saat penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Bukan hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi dengan baik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: