GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Akan Segera Rilis Juni 2024!

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Akan Segera Rilis Juni 2024!

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Akan Segera Rilis!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Huawei dikabarkan akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet.

Menanggapi kabar tersebut, akun resmi Huawei mengatakan, “Kesempatan berkreasi tanpa batas dimulai dari sini!

GoPaint, yang telah melewati rangkaian pengembangan dari Huawei akan segera dirilis. Nantikan kehadiran aplikasi ini pada 7 Mei secara global!” Menurut sumber terpercaya, aplikasi ini kaya akan fitur, dilengkapi banyak pilihan kuas, serta menawarkan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan.

Sebagai merek smart device pertama di industri yang meluncurkan native app untuk melukis, Huawei telah mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi.

BACA JUGA:HUAWEI Siap Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition, Intip 5 Keunggulannya!

Melalui konsep “Creation of Beauty” yang diusungnya, Huawei berharap inovasi teknologi pada aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati serunya berkreasi. 

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global.

Mengacu pada hal tersebut, Huawei berusaha memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi GoPaint yang semakin profesional dan mudah digunakan, sekaligus memperkuat kemampuan tablet Huawei dalam mengembangkan kreativitas.

Berkat sepuluh tahun pengalaman dalam mengembangkan tablet, Huawei telah meluncurkan beragam kemampuan inovasi hardware terbaik, dan juga memiliki teknologi tablet yang revolusioner di industri.

BACA JUGA:Bisa Bunuh iPhone 15! China Sengaja Siapkan HP Baru Huawei, Simak Penjelasannya

Huawei sendiri telah meluncurkan sejumlah produk andalan yang mendapatkan respon positif dari konsumen, salah satunya HUAWEI MatePad Pro 13.12” dengan layar OLED fleksibel besar pertama di industri.

Hadir bersama dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-3), tablet ini didukung oleh teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level tekanan yang meminimalisir latensi saat menulis atau menggambar. Melalui integrasi aplikasi serta penggabungan hardware dan software yang inovatif, Huawei ingin menjadi pelopor dalam dunia kreasi melalui aneka fitur yang dihadirkan.

Dilengkapi ragam kecanggihan fitur melukis, aplikasi GoPaint diperkirakan akan dirilis di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang secara global, dan akan Launching di Indonesia di bulan Juni 2024.

Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei telah bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: