HUAWEI Siap Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition, Intip 5 Keunggulannya!

HUAWEI Siap Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition, Intip 5 Keunggulannya!

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, Intip 5 Keunggulannya!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Huawei Device Indonesia siap meluncurkan Huawei MatePad 11 Edisi PaperMatte pada 1 November 2023.

Tablet terbaru ini hadir dengan fitur Anti-Glare yang membuat layarnya bebas dari pantulan, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi mata serta mengurangi kepenatan.

Pengalaman visual yang dihadirkan oleh layar inovatifnya terasa seperti membaca dan menulis di atas kertas.

BACA JUGA:Bisa Bunuh iPhone 15! China Sengaja Siapkan HP Baru Huawei, Simak Penjelasannya

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki tablet dengan inovasi layar terbaru ini, Huawei akan membuka sesi pre-order mulai 1 hingga 12 November 2023.

Saat ini, konsumsi konten digital untuk hiburan dan pembelajaran terus meningkat.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, 14,5% masyarakat Indonesia mengakses e-book untuk keperluan kerja, sedangkan 27,0% menggunakan e-book untuk keperluan pendidikan.

Melihat tren ini, HUAWEI MatePad 11 Edisi PaperMatte hadir dengan desain khusus yang mendukung kenyamanan mata penggunanya dan memberikan pengalaman menulis yang lebih baik di tablet.

BACA JUGA:Selama 17 Hari, Ribuan Anak-anak di Gaza Tewas Tak Berdaya!

Tablet ini dilengkapi dengan layar anti-glare yang sangat baik dan mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 97%, sehingga mengurangi pantulan cahaya yang mengganggu kenyamanan mata.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 Edisi PaperMatte juga menggunakan teknologi Nanoscale Texture yang membantu penulisan di layar seolah sedang menulis di atas kertas.

"Industri tablet menghadapi banyak tantangan di tengah tingginya permintaan pasar. Salah satu tantangan yang utama adalah optimalisasi penggunaan stylus pen pada tablet, agar layar tablet lebih mudah digunakan oleh semua kalangan," ucap Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

"Inilah alasan HUAWEI MatePad 11 Edisi PaperMatte hadir sebagai tablet baru yang mendukung transformasi digital bagi mereka yang suka menulis atau menggambar di atas kertas. Dengan pengalaman seperti menggunakan PC yang andal dan telah menarik perhatian publik, HUAWEI MatePad 11 Edisi PaperMatte diharapkan menjadi alternatif terbaik untuk perangkat mobile yang canggih, ringan, fleksibel, dan nyaman digunakan dalam beragam kesempatan," sambungnya.

BACA JUGA:Jangan Beli 3 Jenis Pohon Ini, Bisa Hambat Kesuksesan Bisnis, Ciri-cirinya Terungkap!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: