Jangan Beli 3 Jenis Pohon Ini, Bisa Hambat Kesuksesan Bisnis, Ciri-cirinya Terungkap!

Jangan Beli 3 Jenis Pohon Ini, Bisa Hambat Kesuksesan Bisnis, Ciri-cirinya Terungkap!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Quang Nguyen Vinh-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketika sedang berusaha membangun usaha dan berbisnis, penting untuk menghindari menanam jenis pohon tertentu.

Ada beberapa jenis pohon yang dapat membawa pengaruh negatif terhadap kelancaran rezeki dan justru mengganggu perkembangan bisnismu.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, penting untuk kita memilih jenis pohon yang justru berdampak kepada bisnis yang sedang kita jalankan.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Cek 5 Jenis Buah yang Bagus untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Calon Buah Hati

Berikut ini adalah beberapa jenis pohon yang sebaiknya dihindari agar rezeki tidak mandek akibat pengaruh negatif dari pohon tersebut:

1. Hindari Tanaman Bergetah Putih

Sebaiknya kita menghindari menanam pohon-pohon yang memiliki getah berwarna putih seperti pohon nangka dan pohon singkong. Hal ini dikarenakan pohon-pohon tersebut dapat mengundang hal-hal yang tidak diinginkan, baik bagi pemilik usaha maupun pebisnis.

Pohon-pohon dengan getah putih ini diyakini dapat menarik energi negatif yang membuat rezeki menjadi terhambat dan usaha menjadi tidak lancar. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghindari ciri-ciri tanaman ini agar kita dapat mencegah terjadinya hal-hal buruk.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Pemerintah Perpanjang Bantuan Beras 10 Kg untuk 20 Juta Keluarga hingga Akhir Tahun 2023

2. Hindari Pohon Berukuran Besar

Mulai sekarang, kita sebaiknya tidak menanam pohon-pohon yang memiliki ukuran besar atau tinggi di pekarangan rumah atau tempat bisnis kita.

Selain itu, kita juga harus menghindari menanam pohon-pohon tersebut di sebelah timur laut dekat rumah.

Pohon-pohon yang dapat tumbuh besar ini diyakini dapat menghalangi energi positif masuk ke dalam rumah kita.

Hal ini tentunya akan menjadi masalah, terutama dalam mencari rezeki, karena pohon-pohon besar ini juga diyakini memiliki energi negatif yang dapat menarik makhluk halus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: