Ini Rekomendasi Serum Terbaik untuk Remaja, Kesehatan Kulit Harus Dijaga Sejak Dini!

Ini Rekomendasi Serum Terbaik untuk Remaja, Kesehatan Kulit Harus Dijaga Sejak Dini!

Serum wajah untuk remaja-freepik-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kesehatan kulit adalah aspek penting yang perlu diperhatikan sejak dini, terutama bagi para remaja yang sedang mengalami banyak perubahan pada hormonnya.

Perawatan yang tepat bisa membantu mencegah berbagai masalah kulit di masa depan dan menjaga penampilan yang sehat dan bercahaya, salah satunya adalah dengan menggunakan serum.

Berikut ini beberapa serum yang bisa digunakan oleh remaja untuk menyehatkan kulitnya.

1. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Setelah jerawat mengering, biasanya akan muncul noda-noda hitam yang sangat mengganggu dan bekas jerawat juga bisa membuat kulit menjadi kasar.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan serum pemutih dari Wardah yang dirancang khusus untuk menghilangkan bekas jerawat.

Serum ini mengandung alpha arbutin yang efektif dalam mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:Ini Waktu yang Tepat untuk Ganti Ban Mobil, Jangan Sampai Telat!

Dengan penggunaan rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih cerah secara alami, noda bekas jerawat yang memudar dan kulit yang terasa halus kembali.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan diformulasikan dengan bahan aktif seperti alpha arbutin dan niacinamide yang dikenal mampu mencerahkan kulit, selain itu, kandungan edelweiss extract juga membantu dalam proses pencerahan kulit.

Untuk hasil yang lebih optimal, disarankan untuk menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari ya.

Meskipun tidak mengandung bahan anti-inflamasi atau antiaging, serum ini tetap menawarkan manfaat pencerahan yang signifikan dan melembapkan kulit berkat kandungan niacinamide dan butylene glycol.

BACA JUGA:Jangan Sembarang Minum Obat Pelangsing Badan, Bisa Sebabkan Masalah pada Ginjal!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: