Kembali Dengan Nuansa Baru, IVE Siap Bertemu Penggemar!

Kembali Dengan Nuansa Baru, IVE Siap Bertemu Penggemar!

IVE-Pinterest-id.pinterest.com

Salah satunya, penggambaran tokoh Harimau dalam cerita rakyat korea dalah dalam cerita "Heungbu and Nolbu' yang menggambarkan harimau sebagai simbol kekuatan yang ganas dan kuat, tetapi juga bisa menjadi figure yang cerdik dan mempunyai kebijksanaan tertentu. 

Harimau sering kali dianggap sebagai manifesting dari kekuatan alam yang mampu mempengaruhi kehidupan anusia, baik dalam konotasi positif maupun negatif, hal ini yang berusaha keenam member IVE sampaikan dalam music video mereka kali ini.

Disuguhkan ciamik dengan konsep elegan, magical dan futuristic. 

Menelaah lebih dalam makna dibalik lirik lagu Heya, Berkisah tentang seorang gadis yang kuat dengan pesonanya yang luar biasa. 

BACA JUGA:Muncul Gejala Tipes di Tubuh? Makan 3 Buah Ini untuk Meredakannya

Gadis tersebut siap menjadi predator untuk laki-laki yang dia sukai, dalah satu lirik menyebut bahwa laki-laki yang disukainya akan lengah dengan pesona mereka.

Berbeda dari biasanya, dalam mini album ke-2 yang bertajuk “SWITCH” IVE memiliki dua tittle track selain Heya, terdapat satu tittle track lainnya yang berjudul Accindio. 

Selain kedua lagu tersebut, album SWITCH juga menyuguhkan besidetrck yang tidak kalah menarik seperti Blue Hearth, Ice Queen, WOW, dan Reset. 

Namun sayangnya koreografi yang mengeksplor pesona dan narasi alternatif pada comeback kali ini mendapatkan kritik dari penggemar, mereka melihat bahwa dance pada bagian chorus terlihat sangat sederhana dibanding lagu-lagu IVE sebelumnya, Dance yang melibatkan Gerakan tangan membentuk lingkaran pada bagian chorus disertai nyanyian dari para member 'HEYA HEYA HEYA'  menjadi salah satu iconic dalam lagu ini. . 

BACA JUGA:Nasabah Bank Saqu Dapat Hadiah 20 Motor Honda Scoopy dari Fitur Menabung Otomatis Pertama di Indonesia

Jika kamu perhatikan lebih teliti lagi, dalam video music banyak menyuguhkan animasi dan aksesoris khas milik Korea.

Norigae merupakan aksesoris tradisional Korea Selatan yang digantungkan pada bagian atas Jeogori atau bagian atas rok Chima. 

Aksesoris perhiasan tradisional yang berbahan sampul dengan jumpai dibawahnya berguna sebagai pelengkap Hanbok. 

Selain itu Norigae juga dianggap sebagai jimat yang dapat membawa keberuntungan serta melindungi orang yang memakainya agar terhindar dari malapetaka dan bencana. Merupakan ide cemerlang memperkenalkan kebudayaan tradisional Korea Selatan menggunakan sarana tang mudah diterima banyak orang. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: