Prabowo Subianto Resmi Menang, AMIN Ucapkan Selamat

Prabowo Subianto Resmi Menang, AMIN Ucapkan Selamat

Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, dan Prabowo Subianto.--Istimewa

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ternyata Saling Bertengkar, Terungkap Fakta Baru Ini

Dalam pandangan Anies, semangat patriotisme Prabowo tercermin dalam berbagai upaya dan pengabdiannya untuk kepentingan nasional, baik di bidang politik, sosial, maupun militer. 

Oleh karena itu, Anies dengan tegas menyatakan penghargaannya terhadap kontribusi dan dedikasi Prabowo dalam melayani bangsa, serta percaya bahwa semangat patriotisme tersebut akan terus mengilhami langkah-langkahnya di masa depan.

"Beliau seorang yang telah mengalami pendidikan modern sejak usia belia dan berasal dari keluarga intelektual yang amat terpandang. Maka Pak Prabowo tentu paham bahwa dalam demokrasi yang baik menerima kebedaraan oposisi sebagai partner dalam bernegara," sambung Anies.

Selain Anies, Cak Imin juga turut mengungkapkan pernyataannya terhadap hasil sidang MK.

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Alyssa Soebandono Melahirkan Anak ke 3

Dengan sikap yang jujur dan terbuka, ia mengakui kekalahan dalam proses tersebut dan dengan tulus mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran atas kemenangan yang diraih. 

"Tentu dengan keputusan MK ini reaksi kami mengakui dalam pilpres ini, kami telah kalah," jelas Cak Imin di Jakarta Pusat, pada hari Senin, 22 April 2024.

Sikap yang sportif ini menunjukkan kedewasaan politik dari Cak Imin yang mengutamakan kepentingan demokrasi dan supremasi hukum di atas segala hal. 

Dalam situasi ini, ia menegaskan komitmennya untuk tetap berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara, serta berharap agar seluruh pihak dapat bersatu kembali dalam semangat persatuan dan kesatuan untuk mencapai kemajuan bersama.

BACA JUGA:Malas Antre Buat Perpanjangan STNK? Santai, Sekarang Bisa Lewat Online

"Dengan kenyataan ini maka kami ucapkan selamat kepada pasangan nomor dua, atas keberhasilannya memenangkan pilpres tahun 2024 semoga kepercayaan, kemenangan yang diberikan kepada pasangan nomor dua ini bisa membawa Indonesia lebih baik maju, adil, makmur untuk semua," lanjut cak imin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: