Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ternyata Saling Bertengkar, Terungkap Fakta Baru Ini

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ternyata Saling Bertengkar, Terungkap Fakta Baru Ini

Lama Tak Terlihat Bersama, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Ternyata Sedang Bertengkar-@intipseleb-Instagram

Selama ini Ruben hanya diam saja, karena ia tidak ingin ada pihak yang merasa tersakiti dan terluka, terlebih lagi yang ia hadapi ini adalah adik kandungnya sendiri.

Menurut Ruben pertengkaran yang terjadi ini karena permasalahan biasa antara kakak dengan adiknya.

Pertengkaran yang terjadi dikabarkan karena masalah keluarga yang sudah ada sejak lama dan jadi berlarut-larut, yang menurut Ruben biarkanlah pokok permasalahan ini menjadi rahasia saja.

Namun permasalahan tersebut menyebabkan Ruben dan Jordi tidak bertegur sapa hingga sampai dua kali Natal sudah berlalu mereka tetap belum bertemu.

BACA JUGA:Suka Makanan Bersantan? Awas, 3 Orang dengan Kondisi Ini Tidak Dianjurkan

Sebelumnya sudah ada itikad baik dari Ruben untuk menyelesaikan permasalahan ini dan mencoba berdamai serta meminta maaf.

Bahkan Sarwendah selaku istri dari Ruben pun sampai ikut menjadi penengah dalam permasalahan kakak dan adik ini. Namun sayangnya pertengkaran belum juga usai sampai saat ini.

Karena masalah yang tidak kunjung selesai ini akhirnya Ruben memutuskan untuk fokus pada dirinya sendiri dan keluarganya terlebih dulu.

Sedangkan dari sisi Jordi ia mengatakan selalu berusaha meminta maaf apabila ada kesalahan dan terjadi masalah antara dirinya dan sang kakak, mereka juga sering mengobrol berdua, membicarakan perbedaan pandang yang ada, namun memang untuk permasalahan yang satu ini sedikit sulit diselesaikan karena tidak adanya komunikasi.

BACA JUGA:Komedian Dede Sunandar Jual Rumah usai Kalah Nyaleg? Ini Penjelasannya

Sebagai publik figur, apapun yang terjadi di hidup Ruben Onsu dan Jordi Onsu pasti jadi perbincangan khalayak ramai.

Dalam permasalahan ini pun banyak pihak yang menebak-nebak masalah apa yang sebenarnya melatarbelakangi pertengkaran tersebut.

Namun seperti kata Ruben, biarlah masalah itu menjadi rahasia keluarganya saja.

Mari kita do'a kan semoga masalah yang sedang dihadapi oleh Ruben dan Jordi cepat terselesaikan dan kita bisa segera kembali melihat kebersamaan mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: