Mau Punya Tubuh Sehat Sampai Tua? Simak 3 Tips Ini

Mau Punya Tubuh Sehat Sampai Tua? Simak 3 Tips Ini

Sehat di masa tua-freepik-Freepik

BACA JUGA:Ini Harapan Luhut Binsar Pandjaitan Kepada Pemerintah Tiongkok Soal Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya

Rokok dan asap rokok mengandung ribuan zat kimia berbahaya yang dapat merusak organ tubuh dan meningkatkan risiko berbagai penyakit serius, termasuk penyakit jantung, kanker, dan penyakit paru-paru. 

Oleh karena itu, berhenti merokok atau menghindari paparan rokok dan residu rokok sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meminimalkan risiko terkena penyakit yang mematikan. 

Langkah-langkah untuk berhenti merokok bisa dilakukan seperti dengan mendapatkan dukungan dari ahli kesehatan, menggunakan pengganti nikotin, atau bergabung dengan program berhenti merokok sehingga dapat membantu diri untuk melepaskan kebiasaan merokok dan memulai perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik. 

Selain itu, menghindari paparan asap rokok pasif juga penting untuk melindungi kesehatan diri dan orang-orang di sekitar kita, terutama keluarga dan teman-teman. 

BACA JUGA:Rupiah Ambruk ke Rp16 Ribu, Sri Mulyani Respons Santai: Ini Analisa Dampak Positif dan Negatifnya

Dengan mengadopsi gaya hidup bebas rokok, kita memberikan kontribusi besar dalam menjaga kesehatan kita dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi semua orang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: