Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Kim Soo Hyun 'Queen of Tears'

Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Kim Soo Hyun 'Queen of Tears'

drakor peran kim soo hyun-Kim Soo Hyun-tvN

BACA JUGA:Rekor! Harga Emas Antam Tembus di Angka Tertingginya

3. My Love From The Star (2013)

Drama ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka kisah bertemakan unik namun romantis.

Bercerita tentang Do Min Joon, seorang alien yang mendarat di bumi pada era Dinasti Joseon tahun 1609 dan sudah ada di bumi selama 400 tahun, waktu yang dia punya di bumi hanya tinggal 3 bulan saja, namun ia bertemu dengan seorang aktris terkenal yang bernama Cheon Song Yi yang mengubah banyak hal dalam kehidupannya.

Drama ini diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon, Jun Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi, Yoo In Na sebagai Yoo Se Mi, Ahn Jae Hyun sebagai cheon Yun Jae dan Park Hae Jin sebagai Lee Hee Kyung.

BACA JUGA:Dampak Media Sosial Terhadap Kesehatan Mental Remaja

4. The Moon That Embrace The Sun (2012)

Drama yang tayang pada tahun 2012 ini memiliki 20 episode dalam penayangannya. Drama fantasi sejarah ini diadaptasi dari novel berjudul sama dengan dramanya, karya Jung Eun Gwol.

Bercerita tentang kisah cinta raja Lee Hwon dengan seorang peramal istana bernama Wol, ketika masih remaja mereka pernah bertemu, namun pada saat itu Wol bernama Heo Yeon Woo yang merupakan putri bangsawan, tapi karena satu dan lain hal ia harus mengubah identitasnya.

Diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon, Han Ga In sebagai Heo Yeon Woo, Jung Il Woo sebagai Yang Myung, Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung, dan Song Jae Rim sebagai Woon.

BACA JUGA:Mau Traveling, Tapi Bingung Caranya? Ini yang Bisa Dilakukan Para Pemula

5. One Ordinary Day (2021)

Drama ini tayang di Viu pada tahun 2021 dengan genre misteri dan kejahatan.

Bercerita tentang seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba saja dituduh menjadi tersangka pembunuhan dengan korban seorang perempuan, ada seorang jaksa yang bersikeras menetapkannya sebagai tersangka meskipun bukti yang didapat masih sedikit. Dalam perjalanannya ia dibantu oleh seorang pengacara kelas tiga untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus tersebut.

Diperankan oleh Kim Soo hyun sebagai Kim Hyun Soo, Hwang Se On sebagai Hong Gook Hwa, Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, Kim Shin Rok sebagai Ahn Tae Hee, Lee Seol sebagai Seo Soo Jin, dan Kim Sung Kyu sebagai Do Jin Tae.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: