Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Kim Soo Hyun 'Queen of Tears'

Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Kim Soo Hyun 'Queen of Tears'

drakor peran kim soo hyun-Kim Soo Hyun-tvN

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penggemar setia drakor pasti udah ngga asing lagi ya dengan Kim Soo Hyun yang saat ini sedang berperan di drama Queen of Tears.

Terkenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, membuat Kim Soo Hyun menjadi aktor dengan bayaran termahal lho, dengan perkiraan 25 juta USD per episodenya.

Aktor kelahiran 18 Februari 1988 ini sudah berperan dalam banyak drama dan film, berikut ini beberapa rekomendasi drama yang diperankan Kim Soo Hyun.

BACA JUGA:Tragis! 7 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Pemalang-Batang

1. Dream High (2012)

Dream High merupakan salah satu drama yang membuat nama Kim Soo Hyun melambung tinggi setelah memerankan Song Sam Dong.

Dream High bercerita tentang kehidupan sekelompok anak yang bersekolah di SMA Seni bernama Kirin yang berjuang bersama untuk bisa menjadi salah satu bintang di industri musik Korea. Dalam perjalanan menuju mimpi mereka, ada banyak pelajaran yang bisa didapatkan, mulai dari kehidupan, persahabatan sampai percintaan.

Di drama ini Kim Soo Hyun berakting bersama dengan sesama bintang terkenal seperti Bae Suzy sebagai Go Hye Min, IU sebagai Kim Pil Suk, dan J.Y Park sebagai Yang Jiman.

BACA JUGA:Ayah Rozak Infokan Pernikahan Anaknya Bakalan Undang 5 Ribu Undangan

2. It's Okay to Not Be Okay (2020)

Drama ini juga meraup banyak kesuksesan pada penayangannya di tahun 2020. Bertemakan isu Mental Health membuat drama ini dicintai oleh banyak orang.

Bercerita tentang Moon Kang Tae seorang perawat rumah sakit jiwa yang memiliki kakak bernama Moon Sang Tae yang memiliki keterbatasan mental. Ia bertemu dengan Ko Moon Young seorang penulis buku terkenal yang memiliki masalah pada mentalnya. Banyak momen yang terjadi diantara mereka, mulai dari kehidupan, perjuangan melawan rasa takut serta mencari jawaban dari segala teka teki yang ada.

It's Okay to Not Be Okay diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae, Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young, Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae, Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri dan Kim Joo Hun sebagai Lee Sang In.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: