Traveloka Bagikan Info Peningkatan Tren Jelang Lebaran 2024

Traveloka Bagikan Info Peningkatan Tren Jelang Lebaran 2024

Traveloka Bagikan Peningkatan Tren Jelang Lebaran 2024 Jelang Persiapan Mudik---Traveloka

BACA JUGA:Persiapan Menjelang Mudik, 7 Barang Ini Jangan Sampai Ketinggalan!

Perjalanan konsumen pun akan semakin berkesan dengan pilihan menu minuman segar dari Kopi Kenangan. Pelanggan dapat menikmati minuman favorit sambil menunggu penjemputan shuttle di berbagai lokasi strategis di kota-kota seperti Bandung dan Cirebon yang merupakan dua top destinations untuk transportasi darat khususnya shuttle.

Ananditha Mayasari, AVP, Head of Marketing, Kopi Kenangan, mengatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Traveloka untuk mendampingi para pemudik dan traveler dalam melakukan perjalanan di musim mudik Lebaran 2024. Kolaborasi ini pun sejalan dengan upaya Kopi Kenangan dalam menghadirkan gerai di titik-titik strategis di jalur mudik seperti rest area pada jalan tol Pulau Jawa untuk menemani para pemudik dalam beristirahat di tengah perjalanan panjang.”

Tidak hanya menghadirkan solusi perjalanan melalui berbagai produk dan layanan, Traveloka juga menjawab kebutuhan konsumennya melalui inovasi fitur serta penawaran menarik. Hal ini terwujud dalam program bertajuk Promo Rama dan Kenyamanan yang menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk perjalanan (Pesawat, Akomodasi, Bus, Kereta Api, dan Xperience). Konsumen dapat mengakses penawaran ini melalui aplikasi dan website Traveloka hingga 21 April 2024.

Memahami tingginya minat bepergian ke luar negeri yang lebih rentan dengan berbagai risiko, salah satunya perolehan Visa, Traveloka juga menghadirkan fitur Perlindungan Visa. Dengan fitur ini, konsumen tak perlu khawatir akan kendala Visa ditolak, karena Traveloka menjamin biaya perjalanan akan kembali 100% sesuai dengan syarat dan ketentuan. Informasi lebih lanjut mengenai fitur Perlindungan Visa bisa didapatkan di situs resmi Traveloka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: