PermataBank Rampungkan Pembagian Dividen Dalam Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

PermataBank Rampungkan Pembagian Dividen Dalam Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024

PermataBank Selesaikan Pembagian Dividen Dalam Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024---Istimewa

Pemegang saham juga menerima pengunduran diri Herwin Bustaman selaku Direktur Unit Usaha Syariah dan menetapkan Rudy Basyir Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perseroan untuk merangkap jabatan sebagai Direktur Unit Usaha Syariah setelah seluruh persyaratan penetapannya terpenuhi termasuk diperolehnya persetujuan kemampuan dan kepatutan dari Regulator terkait menjadi efektif,

BACA JUGA:Jangan Terlewatkan! Yuk Tukar Kode Redeem Mobile Legend Hari Ini Senin, 1 April 2024

Susunan Dewan Komisaris dan Direksi PermataBank adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris: 

Komisaris Utama

:

Chartsiri Sophonpanich

Komisaris 

Komisaris 

Komisaris

:

:

:

Chong Toh 

Niramarn Laisathit 

Chalit Tayjasanant 

Komisaris Independen

:

Haryanto Sahari

Komisaris Independen

:

Goei Siauw Hong

Komisaris Independen

:

Yap Tjay Soen

Komisaris Independen

:

Riswinandi

BACA JUGA:Tak Tinggal Diam, Baim Wong Bongkar Sosok Suster Penganiaya Cana Anak Emy Aghnia

Direksi:

Direktur Utama

:

Meliza M. Rusli

Direktur

:

Abdy Salimin

Direktur Kepatuhan

:

Dhien Tjahajani

Direktur

:

Djumariah Tenteram 

Direktur

:

Dayan Sadikin

Direktur

:

Setiatno Budiman

Direktur merangkap Direktur Unit Usaha Syariah

:

Rudy Basyir Ahmad*

Direktur

:

Eddie Sajoga**

Catatan: *) 

*Penetapan Rudy Basyir Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perseroan dan juga merangkap sebagai Direktur Unit Usaha Syariah Perseroan untuk masa jabatan setelah seluruh persyaratan pengangkatannya terpenuhi termasuk diperolehnya persetujuan kemampuan dan kepatutan dari Regulator terkait menjadi efektif.

**Pengangkatan Eddie Sajoga sebagai Direktur Perseroan untuk masa jabatan setelah seluruh persyaratan pengangkatannya terpenuhi termasuk diperolehnya persetujuan kemampuan dan kepatutan dari Regulator terkait menjadi efektif.

Komisaris Utama PermataBank, Chartsiri Sophonpanich mengungkapkan, "Kami sangat gembira bahwa PermataBank terus memperkuat posisinya sebagai salah satu dari sepuluh bank terbaik di Indonesia. Kerja keras Manajemen dan karyawan PermataBank telah membuahkan hasil yang memuaskan dan mendapatkan kepercayaan dari para nasabah. Saya yakin bahwa Bangkok Bank dan PermataBank akan terus berkembang dan semakin kuat seiring dengan kerjasama kami sebagai One Family, One Team untuk melayani nasabah dengan #DenganHati."

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengungkapkan, "Pencapaian PermataBank di tahun 2023 ini tidak lepas dari kepercayaan nasabah kepada kami untuk terus berdedikasi dalam melayani mereka dengan lebih baik lagi. Kami sangat berterima kasih kepada para pemegang saham atas dukungannya yang terus menerus dalam upaya kami untuk memberikan nilai hubungan jangka panjang yang lebih baik kepada para nasabah."

Menutup tahun 2023, PermataBank kembali melanjutkan pencapaian kinerja yang konsisten dengan membukukan Laba Bersih Rp2,6 triliun atau tumbuh 28,4% YoY. Rasio permodalan Bank adalah salah satu yang terkuat di antara bank komersial terbesar di Indonesia, dengan rasio CAR dan CET-1 masing-masing sebesar 38,7% dan 29,5%.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: