GE Vernova Selesaikan Pemisahan Perusahaan, Mulai Aktif di Bursa Efek New York

GE Vernova Selesaikan Pemisahan Perusahaan, Mulai Aktif di Bursa Efek New York

GE Vernova Selesaikan Pemisahan Perusahaan, Mulai Aktif di Bursa Efek New York---Istimewa

BACA JUGA:Tak Tinggal Diam, Baim Wong Bongkar Sosok Suster Penganiaya Cana Anak Emy Aghnia

GE Vernova melayani segmen industri vital senilai $265 miliar yang diperkirakan akan tumbuh menjadi $435 miliar pada tahun 2030. Meningkatnya kebutuhan elektrifikasi dan dekarbonisasi menawarkan peluang besar, yang mana kapasitas pembangkitan diproyeksikan meningkat lebih dari dua kali lipat pada tahun 2040.

Untuk memanfaatkan peluang ini, perusahaan berfokus pada pelaksanaan keberlanjutan, inovasi, dan prinsip lean sebagai nilai utamanya serta membangun berdasarkan sejarah inovasinya dengan menginvestasikan sekitar $1 miliar per tahun untuk penelitian dan pengembangan demi mendorong terobosan teknologi transisi energi.

Pemisahan perusahaan GE Vernova tercapai dengan adanya distribusi GE atas seluruh saham biasa GE Vernova Inc. Setiap pemegang saham biasa GE yang tercatat, menerima satu saham biasa GE Vernova Inc. untuk setiap empat lembar saham biasa GE yang dimiliki pada tanggal 19 Maret 2024.

GE Vernova akan mengumumkan pendapatan kuartal pertamanya pada 25 April 2024 pukul 07.30 ET, yang dapat diakses di www.gevernova.com/investors.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: