ALVA Punya 'Anti-Theft System', Fitur Anti Maling Unggulan yang Menjamin Motor Aman!

ALVA Punya 'Anti-Theft System', Fitur Anti Maling Unggulan yang Menjamin Motor Aman!

ALVA Punya 'Anti-Theft System', Fitur Anti Maling Unggulan yang Menjamin Motor Aman!---Istimewa

Fitur menyalakan maupun mematikan motor secara mobile menggunakan remote di MyALVA Mobile App juga sangat berguna bagi pengguna untuk dapat mengendarainya ke lokasi tujuan tanpa harus menyalakan motor dari jarak dekat.

Fitur Roadside Assistance

Memaksimalkan layanan bagi seluruh penggunanya, ALVA menyajikan fitur layanan darurat saat sedang berkendara. Ketika kendaraan mengalami masalah, pengguna dapat dengan mudah menggunakan layanan bantuan darurat di jalan atau 24/7 Roadside Assistance untuk membantu pengguna dari manapun dan kapanpun.

BACA JUGA:Perang Melawan Kejahatan, Ribuan Tahanan Geng di El Salvador Dipindahkan

Fitur ini terdapat di seluruh lini motor listrik ALVA. Di mana, ALVA tidak hanya menawarkan keamanan tingkat tinggi, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Dengan teknologi terintegrasi dan interface yang intuitif, pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur keamanan tersebut.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA mengatakan, “Menanggapi isu yang tengah marak di kalangan pengendara motor khususnya motor listrik yang kerap khawatir akan keamanan kendaraannya, ALVA hadir sebagai solusi komprehensif menyediakan fitur dan teknologi canggih yang terintegrasi dalam menunjang pengalaman berkendara yang worry free bagi seluruh penggunanya. Langkah ini sejalan dengan komitmen ALVA untuk mengubah paradigma kekhawatiran terhadap masa depan berkendara yang ramah lingkungan melalui inovasi dalam pengembangan motor listrik demi terciptanya lingkungan Indonesia yang bebas emisi.”.

Untuk lebih jauh mengenal motor listrik ALVA, silakan kunjungi ALVA Experience Center terdekat untuk melakukan sesi test-ride atau berbicara langsung dengan Product Specialist ALVA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: