Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun yang Wajib Kamu Tonton!

Drakor kim soo hyun-@ soohyun_k216-Instagram

BACA JUGA:10 Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini, Jangan Sampai Kehabisan!

Pada saat yang tidak terduga, Song Sam Dong menemukan bakat dalam bidang musik yang berhasil merubah kehidupannya.

2. My Love From The Star

Serial fantasi romantis ini ditulis oleh Park Ji Eun, yang juga dikenal karena karyanya pada drama populer "Crash Landing On You".

Mengisahkan tentang seorang makhluk luar angkasa bernama Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), yang tiba di Korea Selatan pada tahun 1609 selama Dinasti Joseon.

BACA JUGA:Waspada! 4 Zodiak Ini Punya Sifat Pedendam, Jangan Bikin Sakit Hati

Empat ratus tahun kemudian, ia menemukan dirinya jatuh cinta pada seorang aktris yang keras kepala, Cheong Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun).

Meskipun usianya jauh lebih tua daripada umumnya, "My Love from the Star" tetap menjadi sebuah karya klasik yang tetap relevan hingga saat ini.

Penampilan Kim Soo Hyun sebagai alien secara brilian melengkapi karakter Jun Ji Hyun yang bersemangat, menciptakan chemistry yang menawan dan membuat penonton menginginkan mereka berdua berakting bersama dalam proyek drama baru.

3. One Ordinary Day

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2024, Seru Banget Sambil Nunggu Buka Puasa

Drama ini mengisahkan perjalanan Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang hidupnya berubah secara drastis dalam semalam setelah dituduh melakukan pembunuhan yang sebenarnya tidak dilakukannya.

Dalam masa-masa sulit tersebut, Kim Hyun Soo mendapati dirinya mendapatkan satu-satunya dukungan dari Shin Joong Han, seorang pengacara yang setuju untuk membela kasusnya.

Dengan menyentuh emosi dan menyampaikan pesan yang menginspirasi, drama ini berhasil menarik perhatian penonton dengan mengingatkan bahwa dalam setiap hari yang tampak biasa, terdapat potensi untuk munculnya keajaiban dan pengalaman berarti.

4. Moon Embracing the Sun

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: