Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun yang Wajib Kamu Tonton!

Drakor kim soo hyun-@ soohyun_k216-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rekomendasi drama populer yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang wajib masuk dalam list tontonan kamu.

Siapa yang tidak mengenal aktor Korea Selatan satu ini, namanya belakangan ini kembali mencuri perhatian netizen di berbagai negara.

Aktor dengan bayaran termahalan di Korea Selatan ini, kembali menghibur para penggemarnya melalui perannya dalam drama Queen Of Tears.

BACA JUGA:Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Dalam drama tersebut, Kim Soo Hyun menunjukan kemampuanan aktingnya bersama salah satu akrtis cantik Korea Selatan, yakni Kim Jiwon.

Kemampuan akting kedua pemeran utama tersebut, sukses membuat drama tersebut menjadi salah satu drama Korea Selatan yang ramai diperbincangkan oleh netizen.

Tidak heran mengapa Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal, sebab kemampuannya dalam menghidupkan karakter yang ia perankan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jika kamu ingin melihat akting Kim Soo Hyun dalam serial drama Korea lainnya, maka berikut ini kami akan merekomendasikan drama populer Kim Soo Hyun yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA:Viral! Livy Renata Open Donasi Buat Beli Mobil Ibunda, Begini Tanggapannya

1. Dream High

Dream High menjadi serial drama yang sukses melambungkan nama Kim Soo Hyun di dunia hiburan Korea Selatan. 

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun memerankan karakter Song Sam Dong, seorang siswa yang bercita-cita menjadi idola bersama lima temannya di Sekolah Tinggi Seni Kirin.

Awalnya, Song Sam Dong tinggal di desa dan bermimpi memiliki peternakan, Namun, ketika dia masuk ke Sekolah Tinggi Seni Kirin, dia jatuh cinta pada Go Hye-mi yang diperankan oleh Bae Suzy. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: