Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Jihyo Twice yang dikabarkan berkecan dengan atlet Yun Sung Bin.-@dunaikorea-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menghebohkan datang dari Jihyo Twice yang dikabarkan berkecan dengan atlet Yun Sung Bin.

Tentunya kabar ini membuat para penggemar heboh dan turut merasa bahagia mendengar kabar kencan sang idola.

Jihyo sendiri dikenal publik sebagai leader dari salah satu girlgroup terkenal Korea Selatan, yakni Twice.

BACA JUGA:10 Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini, Jangan Sampai Kehabisan!

Media Korea SWAY melaporkan bahwa leader TWICE dan atlet Olimpiade skeleton Korea Selatan telah menjalin hubungan asmara selama sekitar satu tahun. 

Mereka berdua memiliki minat yang sama dalam olahraga, mereka pertama kali bertemu melalui rekannya di dunia olahraga dan kemudian memutuskan untuk memperdalam hubungan mereka. 

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin sering memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo TWICE dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan,” kata salah seorang sumber terdekat keduanya.

Media Korea SWAY juga menyatakan bahwa mereka sering berkencan di wilayah Geumho, yang terletak dekat dengan distrik Seongdong, Seoul.

BACA JUGA:Viral! Seorang Anak Berusia 16 Bulan Mati Kelaparan Gara-gara Ditinggal Liburan Ibunya Selama 10 Hari

Ternyata, kediaman mereka hanya terpisah sejauh 5 menit perjalanan dengan mobil, sehingga mereka sering mengunjungi satu sama lain dan menikmati waktu bersama di rumah masing-masing. 

Kabarnya, Yun Sung Bin sering mengunjungi rumah Jihyo, di mana mereka terlihat sangat mesra dan kompak layaknya sepasang kekasih.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin sering memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis,” kata salah seorang sumber terdekat keduanya.

“Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan,” tambahnya.

BACA JUGA:Catat! Ini Bacaan Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri Hingga Keluarga

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait